5 Class di Game Revelation: Infinite Journey, Pemula Wajib Simak!

Sedang Trending 11 bulan yang lalu

Revelation: Infinite Journey dibuat dengan mempunyai beberapa class nan bisa dipilih oleh para pemain. Game MMORPG ini menyediakan beragam class dengan skill nan mumpuni dan spesifik.

Dengan adanya sistem class, game Revelation: Infinite Journey bakal memberikan gameplay nan lebih menarik. Sehingga, permainan bisa lebih saling melengkapi dan tidak mudah membikin bosan.

Namun, untuk memilih class di game Revelation Mobile tidak bisa sembarangan. Pemain kudu mengetahui lebih perincian mengenai tiap class agar bisa menguasai permainan nantinya. Nah, kami bakal membahas tiap kelas nan tersedia pada game Revelation: Infinite Journey dengan lengkap. Simak ulasannya di bawah ini.

Paladin

Paladin adalah class dalam Revelation: Infinite Journey nan mempunyai kekuatan dan keahlian untuk memperkuat menghadapi tantangan apapun. Paladin sendiri mempunyai dua sub-kelas, ialah Earth Paladin nan merupakan tank terbaik dalam gim ini dan unggul dalam memperkuat hidup, mengonkontrol kecepatan. Kemudian, ada Thunder Paladin nan bisa memperkuat hidup dalam keadaan apapun.

Sebagai seorang paladin, pemain bakal dapat mencegah serangan dengan mudah. Hal itu didukung oleh tubuh nan kokoh dan andal. Selain itu, Paladin juga mempunyai keahlian untuk tetap berada di satu tempat dan memberikan damage.

Sehingga, Anda bakal konsentrasi pada tugas nan ada tanpa kudu mengelak terus-menerus. Jika Anda mencari kelas nan mudah dimainkan dan memberikan banyak hasil, maka Paladin adalah kelas nan sempurna untuk pemula.

Occultist

Occultist adalah mahir pengetahuan hitam nan bisa mengeluarkan beragam mantra ofensif dan dapat menghancurkan musuh-musuh mereka. Mantra mereka berkisar dari nan memberikan damage dalam jangka panjang hingga mantra nan mempunyai akibat luas. Mantra Occultist apalagi dapat merenggut nyawa dari sasaran mereka. Namun, para Occultis juga bisa menjadi healer nan kuat bagi sekutu mereka.

Selain itu, di kelas Occultist, Anda dapat memilih untuk berspesialisasi dalam salah satu dari dua subkelas, ialah Death Occultist berfokus pada pemberian debuff dan damage besar kepada musuh.

Ada juga Life Occultist nan dapat menyembuhkan sekutu dan memberikan damage kepada musuh. Occultist adalah salah satu kelas Revelation terbaik dalam memberikan damage dan support. Tetapi, untuk menguasai Occultist dibutuhkan pemahaman nan lebih baik tentang setiap mantra dan efeknya.

Class-di-Revelation-Mobile-

Blade Master

Blade Master adalah pejuang terbaik di medan perang. Mereka adalah satu-satunya kelas Revelation nan pandai membelah gerombolan musuh dengan kecepatan dan ketepatan secepat kilat.

Pedang dobel mereka adalah kekuatan nan kudu diperhitungkan dan kelincahan mereka memungkinkan untuk menghindari serangan musuh. Namun, lantaran mereka mahir dalam pertarungan jarak dekat, Blade Master rentan terhadap serangan jarak jauh.

Meski begitu, Blade Master mempunyai banyak kombo dan keahlian nan kuat, sehingga memungkinkan mereka untuk mengalahkan banyak musuh sekaligus dengan mudah.

Spirit Shapers

Spirit Shapers adalah perwujudan skill healer di antara para kelas Revelation: Infinite Journey. Mantra mereka secara unik dibuat untuk menyembuhkan luka dan meningkatkan skill sekutu dalam pertempuran. Kemampuan healer mereka tak tertandingi, bisa memulihkan dalam jumlah besar, apalagi menghidupkan kembali sekutu nan jatuh.

Saat memilih untuk bermain sebagai Spirit Shaper, Anda bakal dihadapkan oleh dua subkelas. Subkelas Natura dirancang untuk mereka nan memprioritaskan penyembuhan, menjadikannya penyembuh terbaik dalam game, tetapi memerlukan support saat bermain solo.

Sementara untuk subkelas Anima bakal mengorbankan beberapa skill healer dengan hadiah peningkatan output kerusakan. Hal ini membuatnya mudah untuk dimainkan tanpa berjuntai pada tim.

Class-Revelation-Infinite-Journey guide

Sword Mage

Sword Mage adalah perapal mantra nan kuat menggunakan kombinasi sihir komponen mematikan berbareng pedang setajam silet. Mereka sangat mahir dalam merapal mantra kuat dengan area nan luas dan menggunakan pedang. Hal tersebut bisa memberikan kerusakan besar melalui cara-cara magis.

Saat memilih salah satu sub-kelas Sword Mage di Revelation: Infinite Journey, semuanya tergantung pada di mana Anda mau berada dalam skala ofensif dan defensif.

Nah, itulah beberapa kelas nan ada dalam game Revelation Mobile sebagai guide para pemula. Dapatkan beragam info terbaru mengenai game favoritmu hanya di UniPin Blog.

Selengkapnya
Sumber Blog Unipin Indonesia
Blog Unipin Indonesia