7 Hero yang Wajib Menggunakan Enchanted Talisman

Sedang Trending 2 minggu yang lalu

Dalam Mobile Legends, krusial banget untuk memilih build equipment nan pas buat hero nan Anda mainkan. Build equipment seperti item nan bisa bikin hero makin maksimal. Salah satu item nan krusial banget buat dipertimbangkan ialah Enchanted Talisman.

Enchanted talisman punya kelebihan nan luar biasa.Item ini dapat menambah MANA secara teratur setiap 10 detik. Hal ini sangat membantu hero Anda buat tahan lebih lama di medan perang, apalagi kalo lagi dikejar-kejar lawan.

Beberapa hero di Mobile Legends butuh mana terus-menerus untuk mengeluarkan skill mereka ke lawan. 

Jadi, Enchanted Talisman jadi item nan wajib buat mereka. Penasaran hero apa aja nan cocok pake Enchanted Talisman? Yuk, simak listnya!

Baca Juga : Fleeting Time : Item Magical Cooldown Reduction Mobile Legends!

Enchanted Talisman tidak hanya meningkatkan Magic Power dan mengurangi CD Skill, tetapi juga memberikan kelebihan dengan pengaruh pasifnya nan luar biasa. 

Kalian bakal terus-menerus mendapatkan tambahan 10% dari total Mana setiap 10 detik. Dengan Enchanted Talisman, kekhawatiran tentang kehabisan Mana pada hero kalian dapat diabaikan.

  • +50 Magic Power
  • +250 HP
  • Pengurangan Cooldown Skill sebesar 20%
  • Efek Pasif – Mana Spring
  • Setiap 10 detik, pulihkan 10% dari total Mana hero.

Item ini sangat cocok untuk hero-hero Support dan Mage nan berjuntai pada Spam Skill. Pilihlah hero nan sesuai dengan Enchanted Talisman untuk meningkatkan keahlian Skill mereka secara signifikan, memungkinkan kalian untuk Spam Skill dengan efektif.

1. Xavier

build-dan-emblem-terbaik-Xavier-Mobile-Legends-guide

Xavier adalah salah satu hero mage di Mobile Legends nan sangat kuat dalam menghabisi musuh dari jarak jauh dengan skill ultimate-nya. Dia punya keahlian unik nan membuatnya berbeda dari hero lain.

Skill pertamanya memungkinkan Xavier untuk menyerang musuh dalam garis lurus, apalagi menembus minion dan hero lawan. 

Jika skill dua Xavier terkena serangan dari skill satu alias ultimate-nya sendiri, musuh bakal terkena pengaruh immobilize. 

Serangan Xavier bisa sangat mematikan setelah menggunakan skill ultimate, nan juga membikin area serangannya lebih luas untuk beberapa waktu.

Waktu cooldown dari skill satu Xavier tidak terlalu lama, sehingga dia bisa menggunakannya terus-menerus untuk membersihkan minion alias menyumbang damage dalam pertempuran tim. 

Penting untuk menggunakan item Enchanted Talisman agar Xavier tidak kehabisan mana dan bisa terus melakukan serangan tanpa henti. Dengan memahami kekuatan dan strategi nan tepat, Xavier bisa menjadi pilihan nan sangat mematikan dalam pertempuran Mobile Legends!

2. Lylia

Apa-Spell-Terbaik-untuk-Lylia-Mobile-Legends-Inilah-Rekomendasinya

Lylia adalah seorang mage nan dahsyat dalam Mobile Legends. Dia punya skill untuk memperlambat musuhnya, terutama para hero Fighter. 

Keistimewaannya ada pada keahlian kedua nan bisa dikumpulkan dan meledakkan secara berturut-turut dengan support keahlian pertamanya. 

Ledakan itu bisa menyebabkan Magic Damage besar dan sangat menakutkan bagi hero nan tidak bisa bergerak cepat.

Lylia sering menggunakan keahlian keduanya, baik untuk menyerang musuh alias membersihkan minion dan creep. 

Kemampuan terakhirnya bakal membuatnya kembali ke posisi sepatu hitamnya setelah 4 detik. Ketika keahlian keduanya sudah terisi penuh, Lylia juga mendapat tambahan HP. 

Tapi, lantaran dia cukup royal dalam menggunakan mana, sangat krusial untuk membeli Enchanted Talisman agar bisa mengembalikan mana Lylia secara teratur.

Baca Juga : Concentrated Energy : Item Lifesteal Magic Damage!

3. Novaria

novaria mlbb

Novaria adalah hero mage dengan kekuatan luar biasa di Mobile Legends. Dia punya skill ultimate nan bisa nge-track musuh-musuhnya di peta kecil, luas jangkauannya! Ketika dia gunakan ultimate-nya, musuh bakal dapat tanda dan geraknya bakal melambat. 

Novaria biasanya dipake di mid lane alias jadi roamer, tapi tentu kudu diperhatikan juga sih timnya udah punya hero apa aja.

Skill dua Novaria itu keren banget buat serang musuh dari jauh. Dia bisa melayang lewat tembok dulu sebelum menembak musuh pake magic damage. Terus, skill satu Novaria bisa bikin damage magic berkala, cocok banget buat bersihin minion dan creep dengan cepat.

Tapi, lantaran Novaria kudu spam skill dari jauh terus, pastiin Anda pake enchanted talisman buat ngejaga mananya biar selalu cukup kapanpun diperlukan.

4. Cyclops

Emblem-Cyclops-Mobile-Legends-Wallpaper

Cyclops adalah salah satu hero di Mobile Legends nan bisa bikin musuh terkesan dengan kecepatan cooldown skill-nya nan luar biasa. Dia termasuk dalam kategori mage, nan berfaedah dia punya serangan sihir nan mematikan.

Satu perihal nan bikin Cyclops spesial adalah kemampuannya untuk menggunakan skillnya terus-menerus. Ini berkah keistimewaan pasifnya nan mengurangi waktu cooldown setiap kali dia menyerang musuh dengan skill. Jadi, semakin sering dia menyerang, semakin sigap pula skillnya siap digunakan lagi.

Bagi Cyclops, penggunaan item seperti magic shoes sangatlah penting. Ini membikin waktu cooldown skillnya semakin singkat. Dengan begitu, dia bisa menyerang musuh tanpa henti, membikin mereka kewalahan.

Tapi, ada satu kelemahan nan perlu diwaspadai. Meskipun Cyclops punya kecepatan dalam menggunakan skill, namun kapabilitas mananya terbatas. Solusinya? Gunakan item enchanted talisman. Item ini membantu Cyclops agar tidak kehabisan mana saat menggunakan skillnya tanpa henti.

5. Esmeralda

Item Counter Esmeralda

Esmeralda adalah salah satu hero di Mobile Legends nan dikenal dengan kemampuannya nan kuat. 

Salah satu item nan sangat berfaedah baginya adalah Enchanted Talisman. Item ini memberikan tambahan mana regen nan sangat besar, sehingga Esmeralda bisa terus menggunakan skillnya tanpa perlu cemas kehabisan mana. 

Dengan Enchanted Talisman, Esmeralda dapat menjadi lebih dominan di medan perang dan memberikan tekanan nan besar pada lawan-lawannya.

Baca Juga : Apa Pengertian dan Siapa Saja Hero Critical Damage di Mobile Legends?

6. Luo Yi

luo yi, hero support nan sangat efektif merusak strategi lawanSumber : Skyegrid.id

Luo Yi adalah salah satu hero mage di Mobile Legends nan sangat mematikan. Dia punya keahlian Crowd Control (CC) nan bisa menghentikan banyak hero sekaligus. 

Ketika dia menyerang dengan skill pertamanya, baik langsung alias melalui minion, dia memberi tanda kepada hero musuh di sekitarnya. 

Tanda ini krusial lantaran bakal memicu pengaruh stun dan menarik musuh ke pusat serangannya ketika dia menggunakan skill kedua. Skill pertamanya bisa menumpuk hingga empat kali dan bakal bertambah setiap 8 detik.

Selain itu, Luo Yi juga punya skill ultimate nan luar biasa. Dia bisa mengirim dirinya sendiri dan rekan timnya ke posisi nan dia tentukan. Kemampuan ini sangat berfaedah untuk beranjak tempat di peta alias melakukan serangan mendadak tanpa musuh sadar. 

Namun, lantaran penggunaan skillnya nan terus-menerus, Luo Yi kudu menggunakan item enchanted talisman agar persediaan mananya tetap terjaga.

7. Rafaela

update rafaela mobile legend dan trik sukses memainkannya

Rafaela adalah hero healer di Mobile Legends nan sangat berfaedah bagi timmu. Dengan menggunakan item tertentu, Anda bisa membikin waktu cooldown untuk keahlian penyembuhannya lebih cepat, sehingga Anda bisa terus menyembuhkan teman-temanmu tanpa kudu cemas tentang kehabisan mana. 

Dengan begini, Anda bisa terus mempercepat pengobatan dan juga meningkatkan kecepatan gerakanmu di medan pertempuran.

Itulah hero nan wajib menggunakan hero Enchanted Talisman, semoga membantu ya! Lalu jangan lupa ya untuk selalu Top Up MLBB di UniPin sekarang juga! Pastinya lebih aman, nyaman, dan terpercaya! 

Selengkapnya
Sumber Blog Unipin Indonesia
Blog Unipin Indonesia