8 Film dan Serial Indonesia Terbaru Tayang di Prime Video Mulai 16 Maret

Sedang Trending 1 tahun yang lalu

Menyambut Ramadan, Prime Video siapkan 8 judul movie dan serial lokal untuk menghibur para penikmat intermezo di Indonesia. Setiap minggunya, mulai dari 16 Maret 2023 penonton dapat menikmati berbagai tayangan seru berkualitas di Prime Video, mulai dari drama, komedi hingga horor.

Simak rekomendasi 8 tontonan lokal yang siap hadir setiap minggu untuk Anda di Prime Video.

  • Qodrat Tayang: 16 Maret 2023

    Qodrat 6.jpg
    Qodrat [Foto:  Prime Video]

    Film bergenre horor religi yang disutradarai oleh Charles Gozali dan dibintangi oleh pasangan suami-istri Vino G. Bastian dan Marsha Timothy. Film ini mengisahkan tentang Ustaz Qodrat (Vino G. Bastian) selaku pemilik ilmu rukiah, yang gagal merukiah Alif Al-Fatanah (Jason Bangun), anaknya sendiri, yang dirasuki setan bernama Assuala. Qodrat pun memutuskan untuk pulang ke pesantren di desa tempat ia menuntut ilmu. Namun, ketika sampai di sana, Qodrat justru kebingungan karena pesantren tersebut diisi oleh gangguan-gangguan yang tak dapat dijelaskan. Hal ini mengakibatkan Qodrat harus merukiah Alif Amri (Keanu Azka), anak bungsu Yasmin (Marsha Timothy), yang memiliki kesamaan nama dengan almarhum anaknya.

  • Induk Gajah Tayang: 23 Maret 2023

    Induk Gajah 1.jpg
    Induk Gajah

    [Foto:  Prime Video]

    Serial bergenre play komedi yang diadaptasi dari buku berjudul sama karya jurnalis Ira Gita Natalia Sembiring, disutradarai oleh Muhadkly Acho.


    Serial yang dibintangi oleh Marshanda, Mika Tambayong, Tika Panggabean dan Dimas Anggara ini bercerita tentang dinamika hubungan ibu dan anak. Dalam serial Induk Gajah, Marshanda yang berperan sebagai Ira, seorang perempuan yang dipaksa ibunya untuk mengubah penampilannya agar segera mendapatkan jodoh. Permintaan sang ibu (Tika Panggabean), yang dipanggil sebagai Induk Gajah ini, membuat Ira semakin tidak nyaman dengan ketidaksempurnaannya.

  • Srimulat: Hil nan Mustahal – Babak Pertama Tayang: 30 Maret 2023

    Srimulat Hil yang Mustahal 1.jpg

    Srimulat: Hil yang Mustahal – Babak Pertama [Foto: Mohon cantumkan in installments Prime Video]

    Sebuah movie yang mengangkat kisah grup lawak legendaris Indonesia Srimulat. Sebelum menjadi grup besar yang dikenal se-Indonesia, Srimulat memulai geliat komedi mereka di Teater Sriwedari, Surakarta dan sukses. Ketika akhirnya mendapat kesempatan untuk hijrah ke Jakarta, mereka harus menghadapi banyak tantangan termasuk kendala bahasa. Terbiasa menghibur dengan bahasa Jawa, audiens Srimulat di ibukota kurang paham dengan lawakan mereka. 


    Srimulat: Hil nan Mustahal – Babak Pertama disutradarai oleh sutradara kenamaan Fajar Nugros dan dibintangi oleh sederet aktor-aktor muda berbakat. Di antaranya Bio One, Elang El Gibran, Ibnu Jamil, Indah Permatasari, Dimas Anggara, Teuku Rifnu Wikana, Erick Estrada, Morgan Oey, Zulfa Maharani, Naimma Aljufri, Erika Carlina, dan Rukman Rosadi.

  • My Sassy Girl Tayang: 6 April 2023

    My Sassy Girl 4.jpg

    My Sassy Girl [Foto:  Prime Video]

    Drama komedi romantis adaptasi dari movie Korea dengan judul yang sama ini disutradarai oleh Fajar Bustomi dan dibintangi oleh Gian (Jefri Nichol) dan Sisi (Tiara Andini).

    My Sassy Girl versi Indonesia ini, penuh dengan nuansa romansa anak muda yang mengisahkan perjalanan cinta antara Gian dan Sisi. Perjalanan cinta mereka dimulai dengan Gian yang bertemu dengan Sisi di stasiun kereta secara tidak sengaja. Walaupun awalnya terjadi kesalahpahaman di antara mereka, seiring waktu, benih-benih cinta tumbuh, dan mereka pun terikat satu sama lain. FIlm yang ringan ini membuat penonton akan terhibur dengan ocular yang penuh dengan warna dan candaan yang menghibur hati.

  • Autobiography Tayang: 13 April 2023

    Autobiography 5.jpg
    Autobiography [Foto:  Prime Video]

    Autobiography adalah movie play Indonesia yang disutradarai oleh Makbul Mubarak. Selain meraih Piala Citra untuk skenario asli terbaik, movie ini juga  telah  diputar di sejumlah show movie bergengsi dunia, seperti Festival Film Venesia, Toronto, Busan, dan Stockholm.


    Film ini mengisahkan tentang Rakib (Kevin Ardilova) yang bekerja sebagai penjaga rumah kosong milik seorang pensiunan bernama Purna (Arswendy Bening Swara). Suatu hari, Purna kembali ke rumah dan mencalonkan diri menjadi bupati di kampungnya. Setiap hari, Rakib menemani Purna melakukan sejumlah kegiatan sebagai calon bupati, termasuk berkampanye dan memasang spanduk. Rakib melihat sosok seorang ayah yang ia dambakan dalam diri Purna, hingga sebuah kejadian tak terduga mengubah semua pandangannya tersebut.

  • Miracle successful Cell No. 7

    Tayang: 20 April 2023

    Miracle successful Cell No.7_3.jpg
    Vino G. Bastian di Miracle No. 7

    [Foto:  Prime Video]

    Miracle successful Cell No. 7 adalah movie play keluarga yang disutradarai oleh Hanung Bramantyo yang diadaptasi dari movie Korea Selatan tahun 2013 berjudul sama karya Lee Hwan-kyung.


    Film ini mengisahkan tentang Dodo Rozak (Vino G. Bastian), seorang penjual balon yang menyandang disabilitas intelektual dan tersandung kasus pembunuhan dan pemerkosaan yang tidak dilakukannya. Dodo kemudian dibawa ke sebuah lapas dan ditempatkan di sel No. 7, yang dihuni napi-napi beringas, seperti Japra “Forman” Effendi (Indro Warkop), Zaki (Tora Sudiro), Yunus “Bewok” (Rigen), Atmo “Gepeng” (Indra Jegel), dan Asrul “Bule” (Bryan Domani). Dodo pun berhasil mendapatkan bantuan untuk menyelundupkan putrinya, Kartika (Graciella Abigail/Mawar De Jongh) ke dalam selnya. Kedekatan Dodo dan Kartika menularkan kebahagiaan bagi napi dan sipir di penjara. Mereka mulai ragu apakah pria penyayang seperti Dodo, tega membunuh seorang gadis kecil.

  • Hitmen Tayang: 27 April 2023

    Hitmen 2.png
    Hitmen

    [Foto:  Prime Video]

    Hitmen, movie aksi-komedi besutan Anggy Umbara dibintangi oleh Vino G. Bastian, Abdur Arsyad, Anggika Bolsterli, dan Brisia Jodie. Film ini menceritakan tentang Jonny (Vino G. Bastian) yang tiba-tiba saja muncul kembali setelah tiga minggu ke dunia pembunuh bayaran. Ia mengajak sang sahabat dan partner setia, Franky (Abdur Arsyad), untuk pensiun dini dan memulai usaha ternak lele. Keduanya pun sepakat dan membawa rencana pensiun mereka kepada bos Damar.

    Damar memberikan misi terakhir pada Jonny dan Franky. Mereka harus membunuh tiga target sebelum mereka diperbolehkan pensiun. Keduanya dikejutkan dengan fakta bahwa misi terakhir itu semua bertentangan dengan prinsip dan nilai-nilai yang mereka imani selama bekerja sebagai pembunuh bayaran. Keraguan pun muncul di diri Jonny dan Franky, lalu semakin berkembang besar sehingga akhirnya menghambat mereka dari menyelesaikan misi terakhir. Terlebih lagi, Manuel, pesaing mereka juga ikut muncul untuk mengganggu. Misi terakhir itu akhirnya membuat Jonny dan Franky memahami kehidupan dengan lebih baik, bahkan membantu kedekatan mereka dengan para kekasih, Sarah (Anggika Bolsterli) dan Mercy (Brisia Jodie).

  • KKN Di Desa Penari: Luwih Dowo, Luwih Medeni Tayang: 4 Mei 2023 

    KKN di Desa Penari Extended Version 34.JPG

    KKN di Desa Penari: Luwih Dowo, Luwih Medeni

    [Foto: Prime Video]

    Diangkat dari cerita viral berjudul sama oleh SimpleMan, movie horor supranatural ini disutradarai oleh Awi Suryadi dan dibintangi oleh Nur (Tissa Biani), Widya (Adinda Thomas), dan Bima (Achmad Megantara). KKN di Desa Penari: Luwih Dowo, Luwih Medeni  mengisahkan enam mahasiswa yaitu Nur, Widya, Ayu, Bima, Anton, dan Wahyu yang melaksanakan kuliah kerja nyata (KKN) di sebuah desa terpencil. Tanpa disadari, desa yang mereka pilih bukanlah desa biasa. Dari awal, sang kepala desa, Pak Prabu, telah memperingatkan mereka untuk tidak melewati batas gapura terlarang. Menetapi desa tersebut selama beberapa hari, mereka mulai merasakan keanehan. Bima mengalami perubahan sikap dan mereka pun mendapatkan teror sosok penari misterius menyeramkan. Mereka meminta bantuan Mbah Buyut, dukun setempat, tetapi mereka terancam tidak bisa pulang dengan selamat dari desa yang dikenal dengan sebutan desa penari tersebut. KKN di Desa Penari: Luwih Dowo, Luwih Medeni  hadir dengan durasi 40 menit lebih lama dibandingkan versi sebelumnya.

  • Anggota Prime Video akan dapat menyaksikan 8 tayangan baru ini di  manapun dan kapanpun di ratusan perangkat yang sesuai. Di aplikasi Prime Video, para anggota juga dapat mengunduh tayangan ke HP dan tablet sehingga para anggota dapat menonton kapanpun secara offline tanpa terkena tambahan biaya.  Cari tahun lebih lengkap di www.primevideo.com dan nikmati masa promosi selama 7 hari.

    Selengkapnya
    Sumber Berita filim terbaru
    Berita filim terbaru