Acara Reuni Spesial Power Rangers: Once And Always Tetapkan Tanggal Rilis di Bulan April

Sedang Trending 11 bulan yang lalu

Kita semua tahu bahwa sudah hampir mendekati waktunya ketika Netflix mengumumkan bahwa mereka akan menayangkan serial spesial reuni Mighty Morphin Power Rangers yang berjudul Power Rangers: Once And Always . Namun, sekarang, streamer tersebut akhirnya mengungkapkan berapa lama lagi kita harus menunggu sampai akhirnya bisa menyaksikan petualangan nostalgia ini di layar kaca kita. Reuni ini akan menghadirkan kembali para pemeran asli dari serial anak-anak populer di tahun 90-an untuk menghadapi ancaman baru dari musuh lama.

Power Rangers: Once & Always akan tiba di Netflix hanya dalam waktu sekitar satu bulan dari sekarang, yaitu pada tanggal 19 April. Jika Anda adalah tipe orang yang suka menonton berulang-ulang, ini berarti Anda memiliki waktu empat minggu untuk menonton secara maraton musim-musim awal serial ini untuk mengingat kembali detail-detail saat Anda menonton acara ini di awal tahun 90-an. Tapi intinya, kami yakin Anda akan mengingatnya dengan baik: Kelima orang tersebut secara berkala bersatu untuk melindungi Angel Grove dari ancaman alien. Untuk melakukan itu, mereka bertransformasi menjadi pejuang multi-warna yang menggunakan senjata khusus dan robot raksasa untuk melawan musuh-musuh mereka.

Acara reuni ini khusus untuk merayakan 30 tahun penayangan perdana serial ini. Para pemeran yang kembali adalah David Yost sebagai Billy (Ranger Biru), Walter Jones sebagai Zack (Ranger Hitam), Karan Ashley sebagai Aisha (Ranger Kuning), Catherine Sutherland sebagai Kat (Ranger Merah Muda), dan Johnny Yong Bosch sebagai Adam (Ranger Hijau), serta Richard Horvitz sebagai Alpha 5 dan Barbara Goodson sebagai penjahat klasik Rita Repulsa. Tidak diketahui apakah movie spesial ini akan menyertakan referensi atau penghormatan kepada Jason David Frank, yang meninggal pada tahun 2022.

Power Rangers: Once & Always ditulis oleh Alwyn Dale dan Becca Barnes, keduanya memiliki pengalaman yang luas dalam franchise ini: Keduanya menulis semua section dari Power Rangers: Ninja Steel, Power Rangers: Beast Morphers, dan Power Rangers: Dino Fury – tiga musim terbaru dan spin-off dari seri aslinya. Once & Always akan menjadi dua bagian spesial, dan Netflix belum mengungkapkan durasi keseluruhannya.

Mighthy Morphin Power Rangers awalnya ditayangkan pada tahun 1993 dan mempopulerkan fenomena ace sentai Jepang (jenis pertunjukan yang menampilkan sekelompok pahlawan super) ke seluruh dunia. Serial aslinya memadukan unsur Jepang dengan adegan-adegan yang direkam di Amerika Serikat, namun anak-anak nyaris tidak menyadarinya. Acara ini menjadi sangat sukses, dan itulah alasan mengapa acara ini masih ditayangkan hingga hari ini. Tiga movie yang terinspirasi dari serial ini telah dibuat, yang terbaru pada tahun 2017 dan dibintangi oleh Bryan Cranston, Elizabeth Banks, dan Bill Hader.

Selengkapnya
Sumber Berita filim terbaru
Berita filim terbaru