Ace Racer Car Guide: Cara Reroll Mobil dan License Exam 2023

Sedang Trending 11 bulan yang lalu

Game mobil balap Ace Racer Car mempunyai sejumlah role nan bakal digunakan oleh para pemain. Tiap role tersebut masuk dalam jejeran tier list nan ditentukan dengan spesifikasi kendaraan.

Game nan dirilis oleh Netease ini juga memberikan skill ultimate pada tiap role kendaraan. Memang jenis kendaraan nan disediakan Ace Racer Car terdiri dari beragam macam tipe. Mulai dari Nisan GT-R, Porsche 911, hingga beberapa mobil sport ternama lainnya.

Pada saat pertama kali bermain Ace Racer Car, pemain bakal diberikan jenis mobil untuk pemula. Kendaraan tersebut bisa dimofikasi nantinya dapat diupgrade alias modifikasi sesuai dengan selera.

Namun, gimana jadinya jika pemain mendapatkan mobil nan tidak sesuai dengan keinginannya? Jangan khawatir, lantaran pemain bisa melakukan reroll untuk mempunyai jenis kendaraan favorit. Nah, berikut reroll guide untuk game Ace Racer Car 2023 nan bisa diikuti.

Ace-Racer-wallpaper

  • Buka game Ace Racer Car dan Login sebagai Guest
  • Ikuti beragam tutorial nan diberikan
  • Nantinya, fitur draw bakal segera terbuka dan mulailah memilih sebuah mobil
  • Kemudian, Ace Racer Car bakal memberikan satu jenis mobil dari suatu tier
  • Apabila jenis mobil nan didapatkan tidak sesuai dengan selera, maka hapuslah game terlebih dahulu
  • Setelah itu, install ulang game Ace Racer
  • Lalu, ulangi langkah nan ada di atas
  • Jika sudah menemukan mobil sesuai selera, maka pemain bisa langsung login akun.

License Exam Ace Racer Car Game

Game-Ace-Racer-Tier-dan-Reroll guide

Salah satu perihal nan menarik dari game Ace Race Car adalah adanya ujian lisensi mengemudi untuk pemain. Hal ini menunjukkan bahwa permainan buatan Netease tak hanya sekadar menyuguhukan skematis balapan layaknya game mobil lainnya.

Dengan adanya license exam Ace Racer, maka membikin pemain bakal menjadi lebih konsentrasi dalam bermain game. Pemain juga bakal diberikan bingkisan saat selesai melakukan ujian lisensi berkendara.

Game Ace Racer Car sendiri mempunyai beberapa jenis lisensi, ialah C License, B License, A License, dan S License. Tiap lisensi mempunyai tantangan nan kudu dijalani oleh para pemain. Seperti kudu bisa melewati tiga sasaran lintasan balap dalam waktu tertentu dengan minimal melakukan dua kesalahan.

Jika pemain bisa menyelesaikan semua tantang dalam satu lisensi, maka bakal mendapatkan bingkisan seperti promosi ke license selanjutnya. Bahkan, saat bisa mendapatkan lisensi S, game Ace Racer Car bakal memberikan bingkisan Aston Martin Vanquish.

Nah, itulah beberapa langkah untuk melakukan reroll dan ujian lisensi pada game Ace Racer Car 2023. Jika Anda mau melakukan modifikasi alias berbelanja item lainnya, maka bisa melakukan top up token Ace Racer Car di UniPin.

Dapatkan beragam info terbaru mengenai game favoritmu hanya di UniPin Blog.

Selengkapnya
Sumber Blog Unipin Indonesia
Blog Unipin Indonesia