Ada Bonus Hadiah Menarik! Pre Order HUAWEI Watch Buds Resmi Digelar di Indonesia

Sedang Trending 1 tahun yang lalu

Huawei-Watch-Buds-launch-

Gadgetren – Akhirnya produk TWS dalam smartwatch terbaru dari Huawei bernama HUAWEI WATCH Buds resmi sudah bisa dipesan di Indonesia sampai tanggal 14 April 2023 mendatang.

Dibanderol seharga Rp6.999.000, HUAWEI Watch Buds bisa dipesan melalui kanal penjualan Huawei secara daring di Tokopedia, Shopee, Blibli, Lazada, dan TikTok Shop. Selain itu pembeli juga bisa memesan perangkat baru ini melalui toko unit HUAWEI Experience Store, Erafone, dan Urban Republic terdekat yang tersebar di seluruh Indonesia.

Sebagai penawaran menarik selama periode pre order, pembeli juga akan berkesempatan mendapatkan prize hadiah berupa Premium Gift Fascia Massager, Sports Strap Black, dan HUAWEI WatchBuds VIP Premium Rewards yang termasuk diskon hingga 95% untuk Watch Face eksklusif, diskon 20% untuk pembelian makanan dan minuman di 8 outlet Shangri-La Hotel Jakarta, dan 7 hari free proceedings di Fitness First Jakarta.

Setiap pembelian HUAWEI WATCH Buds selama pre bid juga turut memberikan garansi selama 1 tahun dan bagi pengguna yang kehilangan salah satu earbuds dalam periode 3 bulan pertama setelah pembelian selama masa pre order  akan berhak mendapatkan diskon 50% untuk pembelian satu portion earbuds dengan harga Rp531.000 dari harga normal Rp1.062.000.

Huawei juga menyediakan layanan cicilan 0% dengan harga Rp1.166.500 selama 6 bulan. Tak hanya itu, bagi pemesan online yang mengikuti programme waste and acquisition ini akan mendapatkan keuntungan hingga Rp1 juta, tersedia Bank cashback hingga Rp300 ribu, dan untuk 100 pemesan pertama akan mendapatkan gratis Thermos.

HUAWEI Watch Buds sendiri adalah perangkat wearable pertama dari Huawei yang sekaligus memiliki sepasang earbuds di dalamnya. Tampak dari luar HUAWEI Watch Buds adalah jam tangan pintar dengan desain premium yang dibekali dua pilihan strap warna hitam berupa bahan karet dan warna khaki berbahan kulit.

Layar jam tangan pintar ini tebar pesona dengan sheet kaca AMOLED yang diklaim 25 persen lebih kuat dari kaca lainnya di mana terbuat dari lithium silikon. Layarnya juga memiliki ukuran 1,43″ dengan dukungan tombol dan rotating crown di sebelah sisi kanan layarnya untuk mengoperasikan fitur-fitur yang diberikan.

HUAWEI-Watch-Buds-Strap-Coklat-dan-Boks-

Selain itu layarnya juga didukung beragam tema Watch Face dengan desain menarik yang bisa dipilih sesuai selera baik dalam bentuk analog maupun tema lainnya. HUAWEI WATCH Buds juga mampu memantau berbagai indikator kesehatan sekaligus information lengkap untuk mengetahui kondisi kebugaran pengguna.

Di antaranya HUAWEI TruSleep 3.0 untuk mendeteksi kualitas tidur, memonitoring detak jantung seharian dengan teknologi TruSeenTM 5.0+, pengukuran kadar oksigen dalam darah (SpO2), dan tingkat level stres.

Kemudian terdapat lebih dari 80 mode olahraga yang mencakup sepeda, lari, fitness, eliptikal, lompat tali, dan masih banyak lagi yang bisa dipersonalisasi melalui HUAWEI Health.

Tak hanya itu, jam tangan pintar ini bisa terhubung ke handphone untuk membantu produktivitas seperti membaca dan membalas pesan, menerima panggilan telepon, menyimpan musik ke jam tangan untuk mendengarkan lagu secara offline. Soal baterai diklaim bisa bertahan hingga tiga hari untuk pemakaian normal.

Perangkat HUAWEI WATCH Buds bisa dihubungkan dengan sistem pairing secara cepat dan mudah ke beragam sistem operasi handphone seperti Android, iOS, dan HarmonyOS. Sementara untuk earbuds TWS dalam perangkat ini hadir di dalam layar smartwatch yang bisa dibuka melalui tombol khusus di bawah layarnya.

HUAWEI-Watch-Buds-Strap-Coklat-dengan-Buds-dilepas

Sistem engsel layar HUAWEI Watch Buds ini telah melalui proses pengujian hingga 100 ribu kali buka tutup untuk dapat digunakan tahan lama meskipun dengan mobilitas yang tinggi. Dengan bobot masing-masing earbud hanya 4 gram, keduanya bisa menempel di dalam layar smartwatch dengan kuat berkat metode magnetik.

Bahkan pengguna tak perlu memusingkan mana earbud kanan dan kiri karena secara otomatis akan menyesuaikan  ketika  diletakkan kembali di posisi manapun. Fitur-fitur earbuds TWS dalam  perangkat HUAWEI Watch Buds juga terbilang lengkap.

Uniknya, pengguna bisa menikmati kontrol musik dan measurement dengan fitur Wide Area Auricle Touch Control yang mana mereka bisa mengetuk daun telinga atau bagian depan telinga tanpa harus menyentuh bodi earbud.

Selanjutnya earbud tersebut mendukung fitur AI Noise Cancellation Calling dengan mikrofon ganda yang berfungsi sebagai pickup audio dan sensor bony conduction.

Adapun prime up audio mampu menangkap vokal serta suara sekitar. Sedangkan sensor bony conduction menggunakan algoritma peredam bising Deep Neural Network (DNN) yang mampu membuat panggilan telepon tanpa terganggu adanya  suara bising.

Selengkapnya
Sumber Review Gatged
Review Gatged