Ada Hadiah Infinix Note 30 Series, Infinix Gaming Master 2023 Resmi Digelar

Sedang Trending 1 tahun yang lalu

Gadgetren – Setelah mengumumkan kolaborasi dengan tim ONIC eSports, Infinix saat ini tengah menggelar turnamen esports location Mobile Legends Bang Bang (MLBB) yang bertajuk Infinix Gaming Master 2023.

Sebelumnya Infinix Gaming Master 2023 telah menyelenggarakan perhelatan turnamen yang berlangsung secara luring di ITC Roxy Jakarta dan Mall WTC Surabaya pada tanggal 18 Juni 2023 kemarin.

Berikutnya Infinix Gaming Master 2023 akan dilaksanakan di kota lainnya seperti Cibinong City Mall Bogor dan BEC Bandung pada tanggal 24 Juni 2023 mendatang. Kemudian akan berlangsung di Millenium Plaza Medan dan Lippo Plaza Yogyakarta pada tanggal 1 Juli 2023.

Selanjutnya di Mall Simpur pada tanggal 8 Juli 2023 dan MTC Karebosi Makassar pada tanggal 22 Juli 2023 mendatang serta diakhiri di IT Center Manado pada tanggal 29 Juli 2023. Pendaftaran setiap kota akan dibuka secara berurutan melalui media sosial Instagram Infinix Indonesia yang tertera di nexus di bio.

Pendaftaran Infinix Gaming Master 2023 tersebut dibuka untuk umum dan peserta harus mendaftarkan diri secara tim yang berisi lima orang pemain. Pendaftaran turnamen ini pun tidak dipungut biaya.

Mengenai waktu pelaksanaannya sendiri, turnamen di masing-masing kota berlangsung dari pukul 10.00 – 21.00 waktu masing-masing kota. Sementara itu pihak Infinix menyebutkan bahwa tidak semua pendaftar akan terpilih dan hanya akan dipilih 16 tim pendaftar tercepat.

Setiap tim harus mengisi dengan lengkap formulir pendaftaran yang disediakan melalui Google Doc dengan melengkapi kota yang didaftarkan, nama lengkap lima anggota, umur, nomor handphone, nickname di MLBB dan Rank di MLBB.

Infinix-Gaming-Master-2023-1

Tim yang berhasil mengalahkan tim lainnya dan bisa bertahan hingga akhir pertandingan berkesempatan akan mendapatkan 1 portion Infinix Note 30, lima perangkat audio TWS, dan lima Power Bank. Selain itu tersedia full hadiah puluhan juta rupiah.

Pada setiap perhelatan turnamen, Infinix Gaming Master 2023 juga akan menyelenggarakan pelatihan Gaming Master Coach bersama coach Thomas, coach Lionheart, dan coach Mars.coach Thomas, coach Lionheart, dan coach Mars.

Pelatihan tersebut bisa diikuti oleh tim peserta maupun pengunjung yang datang di masing-masing kota pada Mall yang melaksanakan perhelatan Infinix Gaming Master 2023. Pelatihan Gaming Master Coach juga tersedia secara gratis.

Di samping itu setiap peserta maupun pengunjung dan penggemar juga berkesempatan bisa bertemu dengan ONIC eSports untuk foto maupun menyapa mereka.

Sergio Ticoalu selaku Country Marketing Manager Infinix Indonesia menyampaikan bahwa pihaknya sangat antusias untuk mencari dan mempertemukan para talenta muda esports secara langsung di 9 kota di Indonesia.

“Kami juga berkolaborasi dengan ONIC esports sebagai charismatic partner Infinix dalam Gaming Master 2023, termasuk dalam programme coaching session yang mempertemukan para talenta muda ini dengan para pro players dari ONIC esports sebagai bekal untuk bisa berkarir profesional di kancah esports,” terangnya.

Selengkapnya
Sumber Review Gatged
Review Gatged