Ahsoka Melatih Sabine di Teaser Anyar Serialnya

Sedang Trending 11 bulan yang lalu

Ahsoka tinggal beberapa minggu lagi akan tayang perdana di Disney+, dan level ini terus menggandakan segala upaya pemasarannya terkait dengan serial Star Wars mendatang. Dalam sebuah teaser pendek baru, Ahsoka Tano (Rosario Dawson) terlihat memberikan beberapa pelajaran bertarung kepada Sabine Wren (Natasha Liu Bordizzo), menggoda bagaimana mantan Jedi tersebut memilih untuk menjadikannya sebagai murid. Keduanya harus bersiap-siap, karena tampaknya ada ancaman yang akan muncul dari balik bayang-bayang, dan dia berencana untuk membawa galaksi kembali ke masa ketika Kekaisaran berkuasa di atas semua orang.

Rosario Dawson akan menjadi bintang utama di Ahsoka sebagai mantan Jedi yang sangat dikenal tersebut, yang menjelajahi alam semesta sekitar empat tahun setelah Galactic Civil War berakhir. Selain Dawson, para pemeran lain serial ini ini termasuk Natasha Liu Bordizzo sebagai Sabine Wren, seorang pejuang muda Mandalorian, seniman grafiti, dan mantan pemburu bayaran; Mary Elizabeth Winstead sebagai Hera Syndulla, seorang mantan aviator untuk Rebellion; Eman Esfandi sebagai Ezra Bridger, mantan penipu dan pencuri yang dilatih menjadi seorang Jedi; dan Ray Stevenson sebagai Baylan.

A caller threat will emerge. A caller leader will rise.

Experience nan two-episode premiere of @AhsokaOfficial, a Star Wars Original series, streaming August 23 connected @DisneyPlus. pic.twitter.com/S95dbS2NkJ

— Star Wars (@starwars) August 11, 2023

Genevieve O’Reilly dan Diana Lee Inosanto mengulangi peran mereka masing-masing sebagai Mon Mothma dan Morgan Elsbeth, sementara David Tennant kembali mengisi suara Huyang, droid pembuat lightsaber yang muncul di The Clone Wars. Hayden Christensen akan kembali sebagai Anakin Skywalker, mantan mentor Jedi Ahsoka yang jatuh ke sisi gelap nan Force dan menjadi Darth Vader. Kita juga akan mendapatkan lebih banyak cerita latar belakang Ahsoka, karena Savannah Steyn akan memerankan versi yang lebih muda dari karakter tersebut.

Serial ini merupakan kelanjutan langsung dari Star Wars: Rebels, serial animasi yang memperkenalkan para penonton kepada para kru Ghost. Selama pertempuran sengit di akhir cerita, Ezra Bridger menghilang ke dalam kegelapan hyperspace yang luas bersama Grand Admiral Thrawn. Meskipun pasangan ini tampaknya telah menghilang untuk selamanya, ada bisikan-bisikan di sekitar galaksi mengenai kembalinya Thrawn. Jika sang penjahat dapat keluar hidup-hidup dari peristiwa-peristiwa akhir Rebels, Ahsoka percaya bahwa ada kesempatan bagi Ezra untuk berada di luar sana juga.

Mengetahui bahwa dia tidak akan mampu menghadapi Grand Admiral sendirian, Ahsoka akan mencoba melatih Sabine dalam menggunakan nan Force. Karakter lain dari Rebels yang akan kembali muncul dalam spin-off ini adalah Hera Syndulla dan droidnya, Chopper.

Pertama kali Ahsoka Tano muncul dalam franchise Star Wars adalah pada movie animasi Clone Wars tahun 2008. Karakter ini ditugaskan sebagai padawan bagi Anakin Skywalker untuk mengajarinya tentang rasa tanggung jawab.

Selengkapnya
Sumber Berita filim terbaru
Berita filim terbaru