Akan Ada Lebih Banyak Film Nintendo yang Hadir Setelah Kesuksesan Film Super Mario Bros

Sedang Trending 10 bulan yang lalu

Sebuah movie Zelda? Sebuah adaptasi Pokemon baru? Semuanya bisa saja terjadi setelah kesuksesan movie Super Mario Bros. Baru dua minggu sejak Mario dan Luigi kembali ke layar lebar dalam adaptasi Illumination terbaru dari crippled populer Nintendo, namun movie ini telah menjadi salah satu movie terlaris di container agency tahun ini, dan tampaknya masih akan terus memecahkan rekor.

Setelah mengalahkan Frozen 2 sebagai movie animasi dengan opening play terbaik dalam sejarah perfilman, The Super Mario Bros. Movie mempertahankan posisi pertama di container agency untuk akhir pekan keduanya dan akan mengulanginya di minggu yang sama. Film ini juga telah melampaui Ant-Man and nan Wasp: Quantumania sebagai movie terlaris tahun 2023, dan movie ini bahkan belum dirilis di Jepang, di mana popularitas Nintendo berada di luar grafik.

The Super Mario Bros. Movie

Sementara para penggemar tentu saja berharap akan adanya movie kedua untuk melanjutkan petualangan sang tukang ledeng, mereka juga bertanya-tanya apakah crippled Nintendo lainnya akan masuk ke layar lebar setelah kesuksesan besar ini. Dan sepertinya memang begitu.

Saat berbicara dengan media Jepang Nihon Keizai Shimbun (via My Nintendo News), pencipta video crippled Shigeru Miyamoto mengungkapkan “tidak diragukan lagi” bahwa akan ada lebih banyak lagi adaptasi yang akan hadir selanjutnya. Jadi, para penggemar dapat mengharapkan beberapa franchise Nintendo lainnya yang akan hadir di layar lebar di masa depan.

NintendoZelda

Selain Pokemon dan Mario, yang jelas merupakan nama-nama paling populer di Nintendo, ada tempat ketiga di posisi tersebut dan tempat itu adalah untuk The Legend of Zelda. Ini mungkin merupakan pilihan favorit para penggemar ketika mereka ditanya tentang adaptasi mana yang ingin mereka lihat selanjutnya.

Kisah Zelda mengikuti petualangan heroik prajurit muda Link, yang harus menghadapi bahaya dan memecahkan teka-teki untuk membantu Putri Zelda untuk mengalahkan Ganondorf dan menyelamatkan rumahnya, kerajaan Hyrule.

Terkait dengan Pokemon, Warner Bros. Discovery sudah mengerjakan movie Detective Pikachu yang kedua, jadi mungkin akan sulit bagi Illumination untuk mengembangkan movie yang berbeda untuk franchise yang sama. Sehingga mungkin perlu beberapa waktu bagi mereka untuk mengerjakan proyek yang berhubungan dengan itu.

Pilihan bagus lainnya adalah mengembangkan spin-off Super Mario Bros, dan karakter yang sempurna untuk melakukannya adalah Donkey Kong yang dibawakan oleh Seth Rogen. Karakter ini adalah salah satu yang paling banyak mendapat pujian dari para penggemar dalam film, dan memiliki banyak sekali crippled yang menampilkannya sebagai tokoh protagonis yang dapat digunakan sebagai materi sumber untuk sebuah film.

Selengkapnya
Sumber Berita filim terbaru
Berita filim terbaru