Akhirnya Film Ferrari yang Dibintangi Adam Driver Mendapat Tanggal Rilis Resmi

Sedang Trending 11 bulan yang lalu

Film arahan sutradara Michael Mann, Ferrari, yang dibintangi oleh Adam Driver dan Penélope Cruz, akhirnya mendapatkan kabar yang menjanjikan. Menurut laporan dari Deadline, movie ini akan tayang perdana di Venice Film Festival (yang diselenggarakan pada 30 Agustus hingga 9 September mendatang) sebelum dirilis di bioskop pada tanggal 25 Desember tahun ini. Film ini telah lama ditunggu-tunggu oleh para penggemar sang sutradara karena subjeknya yang menarik dan para pemainnya yang berbakat.

Seperti judulnya, movie ini akan mengikuti mantan pembalap Formula 1, Enzo Ferrari (Driver), yang mengalami krisis dengan merek balap yang dibangunnya selama lebih dari satu dekade bersama istrinya. Berlatar belakang musim panas tahun 1957, Enzo dan istrinya Laura (Cruz) menghadapi kebangkrutan sementara pernikahan mereka bergumul dengan duka atas kematian putra mereka. Ketika keluarga Ferarri berjuang, hasrat para pembalap mereka untuk memenangkan perlombaan mendorong mereka ke ujung tanduk ketika Enzo mempertaruhkan segalanya pada satu perlombaan, perlombaan berbahaya sejauh 1.000 mil melintasi Italia – Mille Miglia yang ikonik.

Adam Driver sebagai Enzo Ferrari

Yang membuat movie ini semakin menarik adalah fakta bahwa movie ini sudah dipersiapkan sejak tahun 2000-an. Premis movie ini berlatar belakang balapan bergengsi Mille Miglia dan keterlibatan Ferrari di dalamnya semakin menggairahkan para penggemar. Film biopik ini akan menceritakan tentang balapan ketahanan di jalan raya yang secara tragis menewaskan sembilan orang, termasuk lima anak, navigator Edmund Nelson, dan pembalap Alfonso de Portago sendiri ketika mobilnya mengalami pecah prohibition dan menabrak kerumunan penonton.

Film biopik ini menjanjikan kecepatan tinggi dan juga play yang tinggi dengan para pemain bintang termasuk Shailene Woodley sebagai Lina Lardi, Jack O’Connell sebagai Peter Collins, Sarah Gadon sebagai Linda Christian, Patrick Dempsey sebagai Piero Taruffi, dan Gabriel Leone sebagai Alfonso De Portago. Mann menyutradarai movie ini berdasarkan naskah yang ditulis oleh Troy Kennedy Martin yang diadaptasi dari buku Enzo Ferrari: The Man and nan Machine karya Brock Yates. Mann juga memproduseri movie ini bersama P.J. van Sandwijk dan John Lesher, bersama Marie Savare, John Friedberg, Lars Sylvest, Thorsten Schumacher, dan Gareth West.

Mann sendiri merupakan sineas ternama yang telah menghasilkan film-film seperti Thief, Manhunter, The Last of nan Mohicans, dan Heat. Sedangkan Driver bukanlah orang baru dalam genre movie biografi, karena baru-baru ini ia memerankan taipan bisnis Maurizio Gucci dalam movie The House of Gucci pada tahun 2021. Kita tunggu saja bagaimana Mann dan Driver menghidupkan kisah Ferrari.

Selengkapnya
Sumber Berita filim terbaru
Berita filim terbaru