Alec Baldwin Dan Stephen Dorff akan Tampil di Film Thriller Aksi Cold Deck

Sedang Trending 11 bulan yang lalu

Deadline melaporkan bahwa Alec Baldwin dan Stephen Dorff akan membintangi movie thriller aksi berjudul Cold Deck. Film indie ini telah menyelesaikan proses pengambilan gambar sebelum pemogokan SAG-AFTRA dimulai pada tanggal 14 Juli.

Sinopsis resminya berbunyi:

“Sekelompok penebang kayu menemukan tempat pembuatan sabu-sabu jauh di dalam hutan dan mendapati diri mereka berjuang untuk bertahan hidup saat mereka diburu oleh kartel narkoba.”

Selain Baldwin dan Dorff, para pemeran Cold Deck terdiri dari Lucy Martin, Jesse Metcalfe, Lochlyn Munro, Clive Standen, dan Tom Welling.

Cold Deck disutradarai oleh Brian Skiba (Pursuit) dan diproduseri oleh Corey Large (Apex) dari naskah yang ditulis oleh Joe Perruccio dan Eric Bromberg. Produser eksekutifnya meliputi Ram Getz, Michael Mortensen, Stephanie Rennie, dan Kirk Shaw. 30 Enterprises dan pemodal asal Tiongkok, Pink308, mendanai movie ini.

Pada bulan April 2023, Baldwin dibebaskan dari semua tuduhan yang berkaitan dengan insiden penembakan Rust yang mengakibatkan kematian sinematografer Halyna Hutchins. Baldwin kembali ke lokasi syuting pada bulan yang sama untuk menyelesaikan syuting adegannya, dan produksi selesai pada Mei 2023. Tahun ini, Baldwin telah muncul di Supercell dan 97 Minutes, dengan yang terakhir akan tayang di Hulu pada bulan September.

Dorff baru-baru ini mendapatkan peran berulang sebagai Vance Simkins di Season 3 dari The Righteous Gemstones, seorang bernama Clayton Minor di Mob Land, dan Kolonel Clarence T. Bishop di Dead Man’s Hand. Film Dorff berikutnya, Divinity, yang tayang perdana di Sundance, akan tayang di bioskop pada bulan Oktober.

Selengkapnya
Sumber Berita filim terbaru
Berita filim terbaru