Ana De Armas, Jude Law & Alicia Vikander Bergabung dalam Film Thriller Karya Ron Howard, Origin of the Species

Sedang Trending 1 tahun yang lalu

Film endurance thriller yang akan datang, Origin of nan Species, besutan Ron Howard, baru saja membuat sebuah langkah penting dalam proses pengembangannya. Film ini sekarang memiliki sejumlah pemeran, yang sangat menarik. Menurut laporan dari Deadline, para pemeran movie Origin of nan Species yang akan segera dirilis ini meliputi Ana De Armas yang baru saja dinominasikan untuk Oscar, Jude Law, pemenang Oscar Alicia Vikander, dan Daniel Brühl. Film ini akan mulai syuting di Australia pada akhir tahun ini.

Origin of nan Species akan segera ditawarkan di Cannes dan didukung oleh Imagine Entertainment milik Howard. Film ini akan didasarkan pada dua kisah yang berbeda dari kejadian yang sama, sebuah kisah nyata yang terjadi di lanskap berbatu dan unik di Galapagos. Menurut Deadline, movie ini digambarkan sebagai “…sebuah kisah komik yang gelap tentang pembunuhan dan kelangsungan hidup, dengan latar belakang sekelompok karakter eksentrik yang meninggalkan peradaban menuju Galapagos. Mereka semua mencari jawaban atas pertanyaan yang selalu menekan yang mengganggu kita semua: Apa arti kehidupan?”

Proyek ini merupakan salah satu yang terbaru yang masuk ke pasar Cannes, yang telah terpengaruh oleh pemogokan WGA yang sedang berlangsung. Pemogokan ini telah menghambat berbagai produksi, mulai dari televisi hingga film, karena para penulis yang dibayar rendah berjuang untuk mendapatkan kompensasi yang adil atas kerja keras mereka dan studio-studio yang keras kepala menolak untuk menawarkan kesepakatan yang adil. Oleh karena itu, mereka yang memiliki naskah yang sudah selesai terlihat lebih diminati di Cannes. Tidak hanya itu, banyak pihak yang mempertanyakan kelangsungan proyek-proyek yang akan datang, karena pasar streaming menjadi semakin tidak stabil, dan potensi untuk rilis di bioskop menjadi dipertanyakan.

Namun, Origin of nan Species memiliki, setidaknya, dukungan dari Ron Howard, yang merupakan tokoh penting dalam industri movie dan televisi. Dengan kata lain, dengan adanya Howard dan jajaran pemain, movie ini tidak terlalu berisiko dibanding kebanyakan proyek lainnya. Howard baru saja menyelesaikan proyek terbarunya, Thirteen Lives, sebuah movie yang bercerita tentang penyelamatan gua di Thailand pada tahun 2018. Film ini dirilis di Amazon dan dibintangi oleh Viggo Mortensen, Colin Farrell, dan Joel Edgerton. Penambahan pemain yang bertabur bintang dan kaya akan bakat juga harus dilihat sebagai nilai tambah.

Seperti Thirteen Lives, Origin of nan Species didasarkan pada kisah nyata. Film ini menampilkan naskah karya Noah Pink, yang juga menulis Tetris. Proyek ini akan mulai memulai produksi di Australia pada akhir tahun ini. Belum ada tanggal rilis yang diumumkan untuk movie ini.

Selengkapnya
Sumber Berita filim terbaru
Berita filim terbaru