Andrea Turk, Cicit WR Soepratman Ikuti Ajang Bergengsi Martin Garrix Music Academy di Jerman

Sedang Trending 1 tahun yang lalu

Cicit buyut dari keluarga kakak kandung WR Soepratman, Andrea Putri Turk, menjadi 1 dari 40 pemenang terpilih untuk mengikuti Martin Garrix Music Academy di Jerman. Martin Garrix Music Academy merupakan sebuah ajang bergengsi bagi musisi muda yang bakal membekali peserta masuk ke blantika industri musik. Program 3 hari ini, bakal membekali pesertanya mulai dari branding, bisnis musik, nationalist relations, dan mixing and mastering records.

Andrea yang merupakan seorang penyanyi, penulis lagu, sekaligus produser muda, merasa excited menjadi bagian dari programme dan siap membuat gebrakan bareng para talenta berbakat di seluruh dunia. Sebagai satu-satunya peserta asal Indonesia, Andrea yang kini menginjak 22 tahun dan sedang menempuh S2 di Amerika Serikat, di Berklee College of Music, mengambil jurusan songwriting and productions.

Andrea yang lahir di Jakarta, bakal mengikuti kursus intensif di Martin Garrix Music Academy di Amsterdam dari tanggal 26 s.d 30 Maret yang  disponsori oleh JBL dan Martin Garrix Academy.

Andrea yang sudah tidak asing lagi di dunia musik popular mempunyai latar belakang vokal klasik sekaligus sebagai penulis lagu handal, yang telah menjuarai Song Academy 2019, saat ini tengah memproduksi lagu lagu genre hyperpop dan memakai alat musik gamelan. Karya-karya Andrea, termasuk 4 Album dan lagu lainnya dapat didengar di semua level musik.

Selengkapnya
Sumber Berita filim terbaru
Berita filim terbaru