Anthony Mackie Diburu oleh Badut Sagar di Trailer Twisted Metal

Sedang Trending 11 bulan yang lalu

Jalan panjang penuh rintangan pasca-apokaliptik menanti Anthony Mackie dalam trailer baru untuk serial adaptasi crippled milik Peacock yang akan datang, Twisted Metal. Mackie berperan sebagai John Doe, seorang pria bermulut besar yang kehidupannya akan berubah menjadi lebih baik asalkan ia dapat mengantarkan sebuah paket misterius melintasi gurun. Seharusnya tugas ini sederhana, terutama dengan mobil yang dilengkapi senapan mesin, namun ia harus menghadapi badut pembunuh, agen pemerintah yang gila, dan masih banyak lagi orang gila yang berkeliaran di seluruh Amerika.

Tidak seperti teaser pertama yang memperkenalkan Doe yang diperankan Mackie bersama Sweet Tooth, badut sadis yang berperan sebagai maskot dari seri video gamenya yang diperankan Joe Seanoa (sedangkan Will Arnett akan mengisi suaranya), trailer ini menyoroti para pemeran yang lengkap dan penuh warna yang akan ditemui Mackie sepanjang perjalanannya. Sebelum melakukan hal itu, Mackie menjelaskan mengapa dunia menjadi seperti itu. Menurutnya, semuanya hancur berantakan 20 tahun sebelum dimulainya kisah dari serial ini, membuat manusia berbondong-bondong menuju kota-kota bertembok daripada berurusan dengan para penjahat di padang gurun di antaranya. Para kurir, seperti Doe, menantang bahaya di luar tembok untuk mengantarkan paket dari satu kota bertembok ke kota berikutnya yang akhirnya terlibat konflik dengan Raven (Neve Campbell).

Para pemeran utama serial Twisted Metal antara lain adalah Anthony Mackie, Stephanie Beatriz, Thomas Haden Church, Samoa Joe, Will Arnett, Richard Cabral, Neve Campbell, Mike Mitchell, dan Chloe Fineman.

Dalam franchise video gamenya, John Doe adalah tukang pengantar susu yang cerdas namun tanpa ingatan mengenai dari mana dia berasal. Ia mendapat kesempatan seumur hidup ketika diberi tahu bahwa keinginan terbesarnya dapat dikabulkan. nan harus dia lakukan hanyalah mengantarkan sebuah paket dan mimpinya untuk menemukan kehidupan yang lebih baik akan terpenuhi. Namun, tidak pernah semudah itu, karena Doe harus mengirimkannya melintasi gurun kehancuran dengan orang-orang biadab dan badut gila ikonik di truk es krim yang memburunya.

Twisted Metal memulai debutnya pada tahun 1995 untuk Sony PlayStation. Seri crippled ini telah menelurkan beberapa sekuel, menjual jutaan transcript di seluruh dunia. Sony telah lama memandangnya sebagai properti yang bisa diadaptasi menjadi media lain.

Selengkapnya
Sumber Berita filim terbaru
Berita filim terbaru