Apakah Ada Cara Menyembunyikan Like Twitter Pada Cuitan yang Kamu Suka?

Sedang Trending 8 bulan yang lalu

Cara Menyembunyikan Like Twitter Header

Gadgetren – Twitter yang tak lagi memiliki logo burung sesuai namanya kini berganti dengan logo X dengan nuansa warna putih pada hurufnya.

Twitter mengalami banyak perubahan khususnya pada ketentuan layanan Twitter Blue atau centang biru. Pengguna yang berlangganan akan mendapatkan centang biru yang mana sebelumnya hanya bisa didapat lewat verifikasi.

Meskipun berubah logo dan memiliki aturan-aturan baru, Twitter masih digunakan oleh sebagian besar pengguna media sosial di seluruh dunia. Pengguna pun ada yang ingin mengetahui bagaimana menyembunyikan cuitan yang telah diberi for illustration di Twitter.

Untuk saat ini belum ada secara langsung untuk bisa melakukannya di Twitter tapi kamu bisa menggunakan beberapa solusi lain agar cuitan yang kamu beri for illustration tidak muncul di halaman profil. Kamu bisa mengubah akun profil menjadi privat dan melakukan pembatalan like.

Dengan begitu nantinya cuitan yang telah diberi for illustration tidak lagi akan terlihat pada halaman profil di tab Like.

Cara Menyembunyikan Like Twitter

Dengan Privasi Akun

Batalkan Like

Untuk membatalkan suka pada semua cuitan yang telah diberikan like, kamu harus melakukannya secara manual atau satu persatu di setiap cuitan. Twitter sendiri belum menyediakan fitur Batalkan suka secara otomatis untuk banyak cuitan.

Sementara itu jika kamu merasa cuitan yang diberi for illustration terlalu banyak maka kamu bisa membuat lagi akun Twitter yang baru dengan mematikan akun lama yang memiliki tampilan cuitan suka sehingga profil pada tab suka akan secara otomatis kosong.

Kabarnya Twitter pun tengah menggodok fitur untuk menyembunyikan Like untuk pengguna yang berlangganan Twitter Blue sehingga kamu bisa menunggu jika tidak ingin terlalu bersusah payah.

Selengkapnya
Sumber Review Gatged
Review Gatged