Apakah Kredit Pintar Ada DC Lapangan? Kapan Datang ke Rumah?

Sedang Trending 1 tahun yang lalu

Apakah Kredit Pintar Ada DC Lapangan – Utang adalah perihal sebuah kewajiban, termasuk untuk saat Anda pinjaman duit pada aplikasi pinjaman online. Anda wajib bayar angsuran sesuai nominal ketentuan sebelum tanggal jatuh tempo.

Saat telat alias tidak bayarkan tagihan nan dimiliki, maka resiko sudah ada didepan mata. Antara lain resiko tersebut ialah seperti akun pinjaman online Anda dibekukan, diblacklist OJK dan di datangi debt collector (DC).

Terkait mengenai debt collector (DC), pasti banyak dari Anda bertanya apakah ada DC lapangan pada pinjaman online?. Tentu saja bagi pengguna Kredit Pintar juga bertanya perihal serupa apakah di Kredit Pintar ada DC lapangan.

Jika terbesit pertanyaan “Apakah Kredit Pintar ada DC lapangan alias tidak?” dan “kapan DC Kredit Pintar datang ke rumah?”. Pada kesempatan kali ini kami bakal bantu menjawab dan jelaskan atas pertanyaan tersebut.

Sekilas Mengenai Kredit Pintar

Sebelum menjawab pertanyaan apakah Kredit Pintar ada debt collector lapangan, kami bakal sampaikan terlebih dulu sekilas tentang Kredit Pintar. Mungkin sudah banyak nan tahu, dan tidak sedikit juga nan belum tahu Kredit Pintar.

Kredit Pintar merupakan satu dari sekian banyak perusahaan fintech (Financial Technology) nan terdaftar dan diawasi Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Kredit Pintar mempunyai visi tingkatkan kehidupan masyarakat Indonesia melalui akses mudah untuk dapat pinjaman jangka pendek.

Seperti pinjaman online lain, Kredit Pintar terapkan produk pinjaman duit tanpa sebuah jaminan. Keuntungan pinjam duit di Kredit Pintar adalah proses peminjaman duit secara online ini bisa langsung cair dalam waktu singkat.

Tidak hanya itu, pemberian plafon alias batas pinjaman kepada pengguna juga terbilang besar ialah capai Rp 20.000.000 dengan tenor 3 – 12 bulan. Terkait suku kembang Kredit Pintar sendiri juga umum seperti pinjaman online lain.

Tidak heran jika Kredit Pintar menjadi salah satu aplikasi pinjaman online terpercaya dan terbaik di Indonesia dan sudah banyak digunakan oleh masyarakat kita nan memerlukan duit sigap saat keadaan mendesak.

Apakah Kredit Pintar Ada DC Lapangan

Menjawab pertanyaan mengenai apakah Kredit Pintar ada debt collector alias DC lapangan? Di sini kami sukses rangkumkan dan jelaskan. Jadi debt collector lapangan di pinjol Kredit Pintar ada dan bakal menagih pengguna nan bermasalah dalam pembayaran cicilan.

Hal itu sama seperti pinjaman online ternama lain misal Akulaku, Kredivo, ShopeePayLater maupun pinjol lainnya. nan mana Kredit Pintar sediakan juga debt collector lapangan nan siap datang ke rumah jika memang urusan tagihan pengguna bermasalah.

Kapan DC Kredit Pintar Datang ke Rumah?

Lalu kapan debt collector lapangan Kredit Pintar datang ke rumah? Untuk pengalaman debt collector / DC datang ke rumah ialah pada saat debitur melakukan tunggakan pembayaran angsuran selama 3 bulan sejak tanggal jatuh tempo dan nomor HP tidak bisa dihubungi.

Sebelum DC lapangan datang ke rumah untuk lakukan penagihan sisa angsuran menunggak. Pihak Kredit Pintar terlebih dulu menghubungi ke nomor terdaftar dan nomor kontak darurat untuk memberi tahu agar segera membayarkan tagihan.

Cara Menghadapi Debt Collector Kredit Pintar

Jika sudah tahu apakah Kredit Pintar ada DC lapangan di atas, selanjutnya di sini kami juga bakal berikan langkah alias tips menghadapi DC Kredit pandai nan meneror alias datang datang ke rumah. Untuk beberapa tips hadapi DC lapangan di antara lain:

  • Sampaikan masalah kenapa tidak bayar alias kandas bayar angsuran Kredit Pintar.
  • Sampaikan argumen secaa masuk logika kandas bayar tagihan Kredit Pintar.
  • Sampaikan jika nantinya ada itikad baik untuk melakukan pelunasan angsuran nan belum terbayar.
  • Beri janji pelunasan di tanggal sekiaranya debitur bisa membayar.
  • Rekam percakapan sebagai bukti saat DC melakukan penagihan ke rumah jika guna hindari perihal tidak diinginkan.
  • Lapor alias adukan ke OJK jika DC lapangan lakukan perihal tidak sesuai peraturan penagihan OJK.
  • Jangan kabur alias menghilang saat DC lapangan Kredit Pintar, perihal itu tidak menyelesaikan masalah (hutang) Anda.

Kesimpulan

Demikian pembahasan dapat pakaiatm.com sampaikan mengenai pertanyaan apakah Kredit Pintar ada DC lapangan dan kapan datang ke rumah. Semoga dengan adanya pembahasan DC lapangan Kredit Pintar di atas bisa berfaedah dan menjawab untuk semua nan membutuhkan.

Sumber Gambar : idxchannel.com

Selengkapnya
Sumber Keuangan
Keuangan