Aplikasi Baru Memungkinkan Penggemar Menjadi Bagian dari Petualangan Dungeons & Dragons: Honor Among Thieves

Sedang Trending 11 bulan yang lalu

Hype seputar perilisan Dungeons & Dragons: Honor Among Thieves semakin meningkat saat Paramount mengumumkan sebuah aplikasi gambar yang imersif untuk para penggemar. Dengan semakin dekatnya pemutaran perdana Dungeons & Dragons: Honor Among Thieves, para penggemar tidak sabar untuk segera menyaksikannya. Saat movie yang dibintangi oleh Chris Pine, Michelle Rodriguez, dan masih banyak lagi ini semakin dekat, movie ini menciptakan sebuah gebrakan yang tidak dapat disangkal oleh Paramount Studios.

Dengan adanya kabar bahwa sutradara Dungeons & Dragons: Honor Among Thieves, John Francis Daly dan John Goldstein, telah menandatangani kontrak dengan Paramount Studios setelah movie ini selesai dibuat dan sebuah serial televisi yang sedang dikembangkan di Paramount+, maka tidak dapat disangkal lagi bahwa workplace ini sangat tertarik dengan franchise ini. Namun, tanpa adanya janji bahwa acara atau sutradara yang menandatangani kontrak berhubungan langsung dengan perilisan filmnya, para penggemar sudah siap untuk mendapatkan bagian dari dunia imersif yang bisa mereka dapatkan. Dengan petualangan yang siap untuk dimulai, Paramount dan Lightricks menawarkan para penggemar untuk memulai proses imersif ini di Photoleap.

 Honor Among Thieves

Paramount mengumumkan sebuah metode baru untuk membuat avatar karakter untuk movie mendatang yang menawarkan kepada para penggemar sebuah pratinjau movie yang dipersonalisasi melalui pengalaman gambar yang imersif. Bermitra dengan Lightricks, pencipta aplikasi pengeditan foto terkenal Facetune dan Photoleap, Paramount dan Lightricks menciptakan sebuah proses menggunakan aplikasi Photoleap yang memungkinkan para penggemar untuk melihat diri mereka sendiri sebagai karakter favorit dari franchise ini. Dengan mengirimkan foto diri mereka sendiri, proses Photoleap menciptakan gambar-gambar unik yang menempatkan para penggemar di tengah-tengah pengalaman Dungeons and Dragons mereka, menghidupkan karakter-karakter kesayangan sebelum Dungeons & Dragons: Honor Among Thieves tayang di layar lebar.

 Honor Among Thieves

Para penggemar dapat menyelami dunia magis dan imersif dalam hitungan menit dengan menggunakan foto mereka melalui proses gambar yang dihasilkan oleh AI. Photoleap bekerja dengan cara penggemar yang hanya mengunggah 10-20 foto diri mereka, dan aplikasi ini bekerja dalam hitungan menit untuk menghasilkan avatar unik yang meniru karakter favorit Dungeons & Dragons. Avatar-avatar ini mudah diakses dan dibagikan melalui level media sosial. Aplikasi ini memungkinkan para penggemar untuk menyelam lebih dalam lagi ke dalam dunia alam semesta Dungeons & Dragons yang sudah sangat menarik sambil memberikan pengalaman unik tersendiri bagi setiap penggemar. Aplikasi baru ini bukan satu-satunya cara bagi para penggemar untuk membenamkan diri dalam dunia ini, karena caller prekuel The Road to Neverwinter karya Jaleigh Johnson menawarkan kisah yang mengikuti para pemeran dalam movie yang akan datang.

Para penggemar sudah dapat mengunduh aplikasi PhotoLeap ke iPhone atau Android mereka untuk memberikan akses ke avatar-avatar yang menarik ini. Dungeons & Dragons: Honor Among Thieves tayang di bioskop pada tanggal 31 Maret 2023.

Selengkapnya
Sumber Berita filim terbaru
Berita filim terbaru