Arnold Schwarzenegger Akan Bintangi Film Action Thriller Breakout

Sedang Trending 10 bulan yang lalu

Menurut laporan terbaru dari Deadline, Arnold Schwarzenegger akan kembali ke layar lebar dalam movie action thriller berjudul Breakout, yang akan segera diproduksi.

Ya, superstar movie action dan juga legenda Hollywood, Arnold Schwarzenegger, akan segera kembali ke layar lebar. Bintang Terminator ini akan membintangi proyek movie action thriller Breakout mendatang yang dibesut oleh sutradara The Expendables 4, Scott Waugh. Proyek ini diluncurkan oleh penyandang dana Anton Corp sebagai antisipasi untuk pasar Cannes. Anda dapat melihat sinopsis Breakout di bawah ini.

“Ketika anak tirinya, Daniel, dijebak dan dijatuhi hukuman 25 tahun di negara asing, Reynolds nekat membobol penjara untuk menyelamatkannya dan harus menghadapi sipir penjara yang terlalu bernafsu untuk berlomba dengan waktu demi menghindari penangkapan dan melarikan diri dari negara tersebut.”

Schwarzenegger akan berperan sebagai seorang pria bernama Terry Reynolds, yang dipaksa untuk membobol penjara demi menyelamatkan anak tirinya. Kedengarannya seperti sebuah movie yang sempurna untuk Arnie, dan akan memberikan banyak keseruan bagi para penggemar legenda movie laga ini.

Seperti disebutkan di atas, Breakout akan disutradarai oleh Scott Waugh, sutradara yang saat ini sedang bekerja keras untuk membawa pasukan The Expendables kembali dalam The Expendables 4. Penulis Richard D’Ovidio (The Blacklist: Redemption, The Call) telah menulis skenario untuk movie ini yang didasarkan pada cerita yang dibuatnya bersama Nicole D’Ovidio (The Call). Syuting movie Breakout diperkirakan akan dimulai tahun ini di Eropa Timur dan menandai kembalinya Schwarzenegger ke layar perak, yang terakhir kali tampil di bioskop sebagai Terminator dalam Terminator 2019: Dark Fate.

Sebelum kembali ke layar lebar, Schwarzenegger akan terlebih dahulu muncul di layar kaca di mana-mana dalam serial mata-mata yang akan datang, FUBAR. Schwarzenegger membintangi serial ini sebagai Luke, yang telah berbohong kepada putrinya selama beberapa waktu tentang pekerjaannya di bidang spionase. Namun, apa yang tidak ia ketahui dan akan segera ia ketahui adalah bahwa putrinya juga telah berbohong kepadanya dan juga seorang agen CIA. Setelah mereka berdua mengetahui kebenarannya, mereka menyadari bahwa mereka sebenarnya tidak tahu apa-apa tentang satu sama lain.

FUBAR akan menampilkan Schwarzenegger dalam peran utama pertamanya dalam sebuah serial televisi live-action. Para pemeran lainnya meliputi Monica Barbaro sebagai Emma serta Jay Baruchel, Aparna Brielle, Andy Buckley, Milan Carter, Fortune Feimster, Barbara Eve Harris, Gabriel Luna, Fabiana Udenio, dan Travis Van Winkle.

Selengkapnya
Sumber Berita filim terbaru
Berita filim terbaru