ASUS ROG Global Ally Dipastikan Akan Hadirkan Secara Global

Sedang Trending 1 tahun yang lalu

ASUS-ROG-Ally-playAllYourgames

Gadgetren – Perangkat konsol ringkas gaming handheld saat ini banyak digandrungi pemain crippled yang menginginkan konsol bisa dibawa ke manapun. Oleh karena itu beberapa produsen turut membuat gaming handheld dengan keunggulan masing-masing.

Salah satunya terbaru yakni ASUS ROG Ally yang dipastikan akan turut dirilis secara global. Kepastian kehadiran ROG Ally pun dipublikasikan langsung melalui akun Twitter @ASUS_ROG.

Kehadiran gaming handheld pertama dari ASUS ini juga turut disebarluaskan melalui akun media sosial ASUS ROG Indonesia dalam bentuk teaser poster dan video Reels.

ASUS ROG pun tengah membuka pendaftaran notifikasi pada situs resmi ASUS ROG Ally bagi peminat yang tidak ingin ketinggalan mendapatkan seputar informasi penyelenggaraan programme pre-order, ketersediaan, hingga penawaran menarik ASUS ROG Ally.

Sayangnya situs tersebut masih berlaku untuk pasar Amerika Serikat dan Canada. Namun demikian ASUS ROG Ally sepertinya juga akan turut diboyong ke Indonesia melihat pihak ASUS ROG Indonesia turut mempromosikan produk tersebut.

ASUS-ROG-Ally-coming-soon.

Belum banyak bocoran spesifikasi hingga harga dari ASUS ROG Ally. Dari foto teaser yang diperlihatkan, gaming handheld ini tampil dalam bentuk persegi panjang yang akan dilengkapi layar berukuran 7″ dengan resolusi Full HD dan refresh complaint 120Hz.

ASUS ROG Ally tersebut menawarkan pengalaman bermain crippled desktop ke dalam genggam dan bisa dibawa ke mana pun. Menurut informasi pada teaser video Reels ROG Ally, perangkat ini akan dibekali sistem operasi Windows 11 dan berkolaborasi dengan prosesor AMD untuk sokongan CPU.

Di sekitar layarnya, pada sisi kiri terdapat tombol empat arah dan analog yang ditemani dua tombol putih sedangkan di sisi kanan terdapat tombol analog, dua tombol putih dekat layar, dan empat tombol fungsi mencakup Y, X, A, dan B.

Sementara di bawah keduanya tersedia rongga secara vertikal dua baris yang sepertinya untuk ventilasi udara. Kemudian di sisi kanan dan kiri atas tersedia tombol L1/L2 serta R1/R2. Di bodi belakang ROG Ally pun tertera logo mata ROG dan lampu pencahayaan RGB.

Selengkapnya
Sumber Review Gatged
Review Gatged