Ayo Edebiri Tinggalkan Film MCU, Thunderbolts

Sedang Trending 5 bulan yang lalu

Bintang The Bear, Ayo Edebiri, telah meninggalkan movie Marvel Studios yang akan datang, Thunderbolts, dan aktris lain akan menggantikannya. Deadline telah melaporkan bahwa Edebiri telah meninggalkan proyak produksi Marvel Cinematic Universe tersebut karena adanya konflik jadwal. Ini adalah alasan yang sama untuk kepergian Steven Yeun, dengan produksi movie yang telah digeser kembali sebagai akibat dari pemogokan industri hiburan tahun lalu.

Outlet tersebut juga melaporkan bahwa Geraldine Viswanathan dari The Beanie Bubble telah menandatangani kontrak untuk menggantikan Edebiri dalam movie tersebut, menjadikannya sebagai pemain pengganti kedua sebelum syuting dimulai, setelah Lewis Pullman bergabung dengan para pemeran lainnya minggu lalu.

Meskipun tentu saja mengecewakan untuk kehilangan bintang berbakat seperti Edebiri dan Yeun, Thunderbolts masih memiliki pemeran yang mengesankan, baik yang baru maupun yang sudah lama. Sebastian Stan, Florence Pugh, David Harbour, Wyatt Russell, Hannah John-Kamen, Olga Kurylenko, dan Julia Louis-Dreyfus siap mengulangi peran mereka masing-masing di movie ini. Para pendatang baru termasuk Harrison Ford sebagai Thaddeus ‘Thunderbolt’ Ross (yang akan memulai debutnya di Captain America: Brave New World).

Thunderbolts adalah sebuah kelompok yang sejajar dengan Suicide Squad dari DC Comics. Plot dan konteks yang lebih besar dari movie ini saat ini belum diketahui, meskipun Valentina Allegra de Fontaine yang diperankan oleh Louis-Dreyfus kemungkinan besar akan mengumpulkan kelompok ini untuk menjalankan semacam misi yang rumit. Thunderbolts pasti akan menandai reuni beberapa tokoh favorit penggemar, apakah itu Red Guardian yang diperankan oleh Harbour dan Yelena Belova yang diperankan oleh Pugh, atau Bucky Barnes,Winter Soldier yang diperankan oleh Stan dan John Walker/US Agent yang diperankan oleh Russell.

Edebiri terus mendapat perhatian besar dalam industri ini, setelah membintangi proyek-proyek yang sukses, seperti Bottoms dan Teenage Mutant Ninja Turtles: Mutant Mayhem. Aktris ini baru-baru ini memenangkan Primetime Emmy Award pertamanya berkat penampilannya sebagai Sydney Adamu dalam serial Hulu yang terkenal, The Bear. Edebiri akan tampil selanjutnya dalam Opus, sebuah movie horor yang ditulis dan disutradarai oleh Mark Anthony Green.

Selengkapnya
Sumber Berita filim terbaru
Berita filim terbaru