Baywatch dalam Proses Remake Setelah Adaptasi Film 2017 yang Mengecewakan

Sedang Trending 11 bulan yang lalu

Baywatch adalah serial televisi populer yang ditayangkan selama 11 musim dari tahun 1989 hingga 2001. Serial ini dikenal dengan kombinasi aksi, drama, dan humornya, serta adegan slow-motion yang ikonik dari para penjaga pantai yang berlari di pantai. Acara ini menampilkan para bintang berbakat, termasuk David Hasselhoff, Pamela Anderson, dan Carmen Electra, yang sering tampil dengan pakaian renang dan memamerkan tubuh mereka yang bugar di pantai. Baywatch berhasil karena alur ceritanya yang menarik dan perpaduan komedi dan hiburan yang menyenangkan.

Menurut laporan dari Deadline, Fremantle, perusahaan produksi di balik acara TV populer seperti American Idol dan The X Factor, secara resmi telah mulai mengembangkan pembuatan ulang Baywatch untuk televisi. Negosiasi dengan berbagai stasiun televisi dan level streaming saat ini sedang berlangsung untuk menentukan di mana serial baru ini akan ditayangkan. Hingga saat ini, belum ada aktor yang dikonfirmasi untuk menjadi bagian dari proyek ini, dan proses produksinya masih dalam tahap awal.

Berita ini muncul setelah rencana untuk reboot TV Baywatch ditunda karena buruknya penerimaan movie adaptasi tahun 2017 yang dibintangi oleh Dwayne Johnson dan Zac Efron. Film ini banyak dikritik oleh para kritikus karena alur ceritanya yang tidak menarik dan dialognya yang murahan, sehingga membuat para produser berpikir ulang untuk membuat reboot TV. Keberhasilan serial baru ini akan bergantung pada apakah serial ini dapat menangkap keajaiban dari serial aslinya dan menarik generasi baru penggemar ke dunia penjaga pantai yang membuat serial asli Baywatch begitu populer di tahun 90-an.

Michael Berk, Douglas Schwartz, dan Gregory J. Bonann adalah pencipta serial aslinya yang juga menampilkan pemeran-pemeran seperti David Charvet, Yasmine Bleeth, dan Nicole Eggert. Saat ini tidak ada kreator atau pemeran yang terlibat dalam movie reboot yang direncanakan ini.

Langkah Fremantle mengembangkan remake TV Baywatch yang baru tidaklah mengejutkan, mengingat popularitas serial aslinya yang tak lekang oleh waktu. Kesuksesan acara-acara seperti Cobra Kai, yang menata ulang franchise Karate Kid, telah menunjukkan bahwa masih ada minat yang kuat untuk reboot yang didasari oleh nostalgia. Apakah remake Baywatch yang baru akan mampu menangkap keajaiban dari serial aslinya, masih harus dilihat. Namun, dengan ground penggemar yang setia dan generasi baru pemirsa yang menarik, tampaknya para pencipta acara ini memiliki banyak alasan untuk optimis.

Selengkapnya
Sumber Berita filim terbaru
Berita filim terbaru