Bikin Konten Fashion Jadi Lebih Ikonik Berkat Fitur AI di Galaxy S24 Series

Sedang Trending 5 bulan yang lalu

Samsung Galaxy S24 Ultra - Remove Object

Galaxy S24 Series menjadi yang pertama membawa teknologi Galaxy AI yang dapat membantu dalam berbagai aktivitas, termasuk soal membuat konten.

Apalagi generasi muda Gen Z dan milenial kerap berbagi konten manner melalui Instagram dan TikTok dengan mengandalkan ponsel pintar sebagai perangkat utama. Banyak tren manner baru pun semakin bermunculan sehingga kamu harus selalu sigap untuk mengikutinya.

Untuk menjawab kebutuhan tersebut, Samsung melalui Galaxy S24 Series telah menghadirkan berbagai fitur yang sudah ditunjang oleh AI agar kamu dapat membuat konten yang autentik sambil tetap terlihat estetik dengan mudah.

Mudahnya Cari Informasi dengan Circle To Search pinch Google

Pada saat kamu tengah scrolling di Instagram, kamu pasti pernah menemukan pakaian menarik dan unik yang bisa menjadi inspirasi dalam membuat konten. Dengan Galaxy S24 Series, kamu tidak perlu lagi repot-repot mencari dulu apa nama pakaian tersebut berkat adanya fitur Circle to Search pinch Google.

Samsung Galaxy S24 Ultra - Circle to Search

Kamu tinggal tekan dan tahan tombol Home di Galaxy S24 bid hingga muncul indikator fitur Circle to Search telah aktif. Lalu kamu tinggal melingkari objek yang diinginkan dan nantinya secara otomatis akan muncul pencarian menggunakan Google mengenai informasi dari objek tersebut.

Kamu pun bisa memberikan pertanyaan seperti harga atau lainnya untuk mendapatkan informasi tertentu yang diinginkan. Selain melalui gambar, Circle to Search bisa juga digunakan lewat aplikasi kamera jika kamu menemukan suatu hal menarik secara spontan.

Dengan begitu kamu bakal selalu bisa memanfaatkan Circle to Search apapun situasinya baik itu saat sedang berselancar di media sosial, menonton konten video, maupun tengah jalan-jalan karena kita tidak pernah tahu kapan inspirasi datang.

Selalu Tampil Maksimal Bahkan di Kondisi Low Light

Galaxy S24 Series sebagai ponsel kelas flagship tentunya menghadirkan kemampuan fotografi canggih yang memungkinkan kamu memotret dengan kualitas menawan apapun kondisinya. Pada malam hari, bahkan terdapat fitur Nightography yang bisa kamu andalkan untuk menghasilkan foto yang tetap estetik.

Foto yang diambil dengan menggunakan Nightography bakal tetap terlihat tajam jelas dan tajam walaupun kamu berada dalam lingkungan minim cahaya. Hal ini tentunya sangat penting untuk seorang konten kreator, khususnya manner karena jadi bisa mengambil foto di berbagai lokasi dengan nyaman.

Samsung Galaxy S24 Series Contoh Foto Nightography

Fitur Nightography sendiri sangat mudah untuk diakses di aplikasi kamera bawaan Galaxy S24 Series. Kamu tinggal mengetuk paper Lainnya dan memilih mode Malam dari deretan fitur yang disediakan. Selanjutnya kamu tinggal memotret seperti biasa tanpa perlu repot mengatur kamera.

Berkat adanya fitur Nightography di Galaxy S24 Series, kamu bisa menghasilkan foto dengan lebih leluasa dan mudah bagaimanapun pengambilan maupun tema manner yang diinginkan.

Sempurnakan Foto dengan AI Editing Tools

Jika setelah mengambil foto ternyata kamu baru menyadari ada kekurangan atau merasa foto bisa lebih sempurna lagi, Galaxy S24 Series dengan kemampuan AI yang ada di dalamnya menyediakan AI Editing Tools yang sangat mudah untuk digunakan oleh segala kalangan.

Ada berbagai fitur yang bisa kamu manfaatkan seperti Reflection Eraser yang dapat menghilangkan pantulan cahaya yang tidak diinginkan dan Object Eraser mampu menghapus objek atau orang lain yang dirasa mengganggu dari dalam foto.

Samsung Galaxy S24 Ultra - Generative Edit

Untuk melakukan edit foto, kamu perlu mengakses aplikasi Galeri lalu mengetuk ikon pensil yang ada di bagian bawah. Selanjutnya pilih Penghapus Objek yang akan memunculkan opsi Hapus Pantulan atau Hapus Bayangan.

Kemudian kamu tinggal menyorot bagian mana saja yang ingin dihapus dan pilih Hapus untuk konfirmasi. Nantinya sistem secara otomatis akan menghilangkan objek yang telah disorot sambil mengisinya sesuai dengan area sekitar sehingga foto tetap terlihat normal dengan hasil yang mulus.

Tidak hanya itu saja, kemampuan AI dari Galaxy S24 Series bahkan memungkinkan foto yang tadinya miring menjadi lebih proporsional dengan menggunakan Background Filling. Fitur ini dapat menghasilkan latar belakang di bagian kosong yang mana membuat foto terlihat utuh tanpa perlu melakukan crop.

Samsung Galaxy S24 Ultra - Rotate

Kamu bisa mengakses fitur ini dengan mengetuk ikon bintang biru di bagian kiri bawah. Selanjutnya kamu tinggal merotasi foto dan mengetuk tombol Generate. Secara otomatis nantinya ruang kosong yang ada di bagian sudut foto akan diisi oleh AI mengikuti foto aslinya.

Berkat fitur AI editing devices yang ditawarkan oleh Galaxy S24 Series, kamu bisa menyulap foto yang tadinya dirasa kurang oke menjadi lebih ideal. Kamu pun tidak perlu harus selalu mencari tempat yang sepi untuk berfoto ria karena tinggal menghapus saja bagian-bagian yang dirasa mengganggu kemudian.

Fitur Translasi dan Chat AI Bikin Komunikasi Lancar Saat Collab Bareng

Di era integer sekarang ini, kamu bisa berkolaborasi dengan siapa saja tanpa adanya hambatan batas wilayah. Baik dalam maupun luar negeri, membuat kolaborasi bersama konten kreator lainnya bisa meningkatkan engagement dan follower.

Berkat kehadiran fitur inovatif dari Galaxy AI yang ada di dalam Galaxy S24 Series, kamu kini bisa berkomunikasi dengan konten kreator dari berbagai negara dengan lebih mudah. Pasalnya terdapat fitur Live Translate dengan bantuan AI yang dapat langsung menerjemahkan panggilan telepon secara dua arah dan instan ke 13 bahasa.

Tidak hanya itu saja, kamu juga bisa mengandalkan Chat Assist yang ada di Samsung keyboard untuk melakukan penerjemahan hingga diberikan sugesti gaya bahasa. Dengan begitu pesan yang kamu kirim bisa punya intonasi kasual atau general sesuai dengan situasi dan siapa penerimanya.

Samsung Galaxy S24 Ultra - Chat Assist

Kedua fitur di Galaxy S24 Series ini pastinya dapat membantu kamu berkomunikasi lebih cair sehingga kolaborasi dalam membuat konten berlangsung lancar. Untuk menggunakan fitur-fitur tersebut pun sangat mudah sekali karena tidak perlu menggunakan aplikasi tambahan.

Kamu tinggal mengaktifkannya pada paper Pengaturan Panggilan. Selanjutnya kamu tinggal pilih opsi untuk Panggilan Teks untuk Chat Assist maupun Terjemahan Langsung untuk Live Translate untuk bisa menikmati fitur tersebut saat berkomunikasi lewat pesan dan telepon.

Kamu yang ingin membuat konten manner lebih epic dengan Galaxy S24 Series sudah bisa melakukan pre-order halaman resmi www.samsung.com/id dengan harga mulai Rp21.999.000 untuk Galaxy S24 Ultra (12/256GB), mulai Rp16.999.000 untuk Galaxy S24+ (12/256GB), dan mulai Rp13.999.000 untuk Galaxy S24 (8/256GB).

Selama pre-order, kamu bisa menikmati prize tambahan lainnya dengan full nilai hingga Rp8.000.000 meliputi upgrade retention 2x lipat secara gratis dengan nilai hingga Rp4.000.000, cashback trade-in dari seri flagship sebelumnya higga Rp2.500.000, cashback dari slope rekanan hingga Rp1.500.000, dan diskon 50% untuk Samsung Care+ selama 2 tahun.

Kamu pun akan mendapatkan penawaran eksklusif e-SIM XL berupa gratis 120GB selama 1 tahun. Selain pre-order secara online, kamu juga bisa melakukan pre-order di mal-mal terdekat hingga 4 Februari 2024 seperti Central Park, Kota Kasablanka, Senayan City, Grand Indonesia, Living World Alam Sutera, Lippo Mall Puri, dan Pondok Indah Mall 1.

Selengkapnya
Sumber Review Gatged
Review Gatged