Bisa Deteksi Gerakan, Kamera CCTV EZVIZ H6c Pro 2K+ Resmi Dijual di Indonesia

Sedang Trending 5 bulan yang lalu

Bisa Deteksi Gerakan, Kamera CCTV EZVIZ H6c Pro 2K+ Resmi Dijual di Indonesia

Gadgetren – Membuka tahun baru 2024, produsen kamera CCTV, EZVIZ resmi membawa kamera pengawas dalam ruangan terbaru ke Indonesia yang bernama Pan & Tilt Smart Home Camera H6c Pro 2K+. Tak ingin ketinggalan dengan tren teknologi AI, kamera pengawas tersebut juga turut didukung kecerdasan buatan.

EZVIZ H6c Pro 2K+ saat ini sudah bisa dibeli di Indonesia secara online melalui e-commerce yang menjadi partner resmi EZVIZ di Tokopedia, Shopee, Lazada, Tik Tok Shop atau EZVIZ Store terdekat dengan harga mulai Rp489.000.

Terdapat pilihan bundling pembelian dengan microSD mulai kapasitas 32GB seharga Rp538.000, 64GB seharga Rp589.000, 128GB seharga Rp128.000, 256GB dihargai Rp864.000, dan 512GB dihargai Rp1.264.000.

EZVIZ H6c Pro 2K+ hadir dalam satu varian warna yakni putih. Perangkat kamera pengawas ini dapat digunakan dalam posisi dukuk atau diletakkan diatas permukaan rata seperti di atas meja pada salah satu ruangan di rumah seperti ruang tamu, kamar tidur, dapur, ruang keluarga dan lainnya.

Sesuai dengan namanya Pan & Tilt Smart Home Camera, kamera baru ini dapat bergerak ke kiri kanan atas dan bawah. Kemudian kameranya didukung mikrofon secara bawaan yang dapat mendengarkan suara dari luar dan juga dibekali speaker agar dapat mengeluarkan suara.

Dengan dukungan kecerdasan buatan, kamera pengawas H6c Pro 2K+ disebut dapat secara otomatis mengikuti dan memperbesar objek yang bergerak hingga 4x dengan fitur Auto Zoom Tracking.

Selain itu dengan fitur large sound discovery memungkinkan kamera CCTV ini bisa mendeteksi suara kebisingan sehingga cocok untuk pengguna yang memiliki bayi atau anak kecil di rumah.

Ezviz-Pan-Tilt-Smart-Home-Camera-H6c-Pro-2K-

Berkat mikrofon yang disediakan, pengguna juga dapat melakukan panggilan panggilan video ke aplikasi EZVIZ hanya dengan mengetuk tombol touch telephone yang ada di smart CCTV H6c Pro 2K+. Untuk kameranya memiliki resolusi 4MP atau 2K+ yang turut didukung smart colour nighttime imagination sehingga pengambilan gambar di malam hari dapat menghasilkan tampilan yang jernih dan jelas.

Tak hanya itu, kamera CCTV ini juga bisa mendeteksi adanya pergerakan manusia dan akan diinfokan melalui notifikasi di aplikasi EZVIZ pada handphone pengguna. Saat komunikasi melalui aplikasi EZVIZ suara yang dihasilkan terbilang jernih karena memiliki dukungan  two-way telephone untuk meredam berbagai suara bising sehingga pengguna dapat mendengar lebih jelas.

Untuk dapat terhubung ke aplikasi EZVIZ perangkat kamera pengawas ini menyediakan koneksi Wi-Fi dual-band 2.4 maupun 5Ghz. Soal keamanan information dan penyimpanan, kamera CCTV ini sudah mendukung penerapan codec H.265 yang disebut dapat menghemat ukuran record penyimpanan hingga 50%.

Penyimpanan bisa menggunakan microSD dengan kapasitas hingga 512GB dan jika tidak cukup pengguna dapat berlangganan penyimpanan EZVIZ CloudPlay Storage. George Wu selaku Country Manager EZVIZ Indonesia menyampaikan bahwa kamera EZVIZ H6c Pro 2K+ juga memiliki fitur terbaru yakni Patrol Mode sehingga penjangkauan area pengawasan semakin maksimal.

“Smart CCTV H6c Pro 2K+ adalah langkah awal kami untuk menghadirkan berbagai produk dengan teknologi inovatif. Kedepannya akan banyak produk dengan fungsi automation dan teknologi cerdas yang terintegrasi satu sama lain akan hadir di Indonesia,” ujarnya.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Selengkapnya
Sumber Review Gatged
Review Gatged