Bisa Mendinginkan Sekaligus Membersihkan Udara, Samsung AC WindFree Ultra Hadir di Indonesia

Sedang Trending 1 tahun yang lalu

Samsung-AC-WindFree-Ultra

Gadgetren – Samsung menghadirkan perangkat pendingin ruangan pintar terbarunya ke Indonesia yakni AC WindFree Ultra yang bisa terkoneksi dan dioperasikan dengan handphone.

Tak hanya mampu membuat ruangan menjadi dingin, AC tersebut juga bisa membersihkan udara ruangan dengan teknologi purifikasi yang dimilikinya. Teknologi purifikasi pada AC WindFree Ultra mengandalkan Air Purification PM 1.0 Filter yang diklaim bisa menangkap partikel sangat halus dan mensterilkan lebih dari 99% bakteri.

Air Purification PM 1.0 Filter juga bisa dicuci dan digunakan terus menerus sehingga lebih hemat biaya. Pada bodi perangkat ini turut dilengkapi dengan lampu indikator untuk membantu pengguna mengetahui kualitas udara di dalam ruangan dengan cepat.

Pendingin ruangan pintar ini sudah bisa dipesan sampai tanggal 16 April 2023 mendatang dengan pilihan 1PK, 1.5PK, dan 2PK melalui kanal penjualan Samsung.com/id. Selama periode pre bid tersebut AC WindFree Ultra mendapatkan potongan harga untuk masing-masing PK sehingga lebih hemat hingga Rp2 jutaan.

Adapun untuk harga diskon AC WindFree Ultra mencakup tipe 1PK dibanderol Rp8.635.000, 1,5PK dilepas Rp9.235.000, dan 2PK dihargai Rp13.930.000. Sebagai penawaran menarik selama periode pre bid ada prize bundling microwave MG23 untuk pembelian 1PK atau Bespoke Microwave MG30 untuk pembelian 1.5PK atau 2PK.

Selain itu setiap pemesanan AC WindFree Ultra selama periode pre bid juga akan mendapatkan gratis tube group dan jasa pemasangan. Berbicara mengenai keunggulannya, pendingin ruangan pintar ini mampu menyejukkan ruangan tanpa hembusan angin langsung.

Samsung-AC-WindFree-Ultra-3.

Berkat teknologi WindFree Cooling yang memiliki fitur Fast Cooling, AC tersebut dapat mendinginkan ruangan dengan cepat saat AC baru dinyalakan. Ditambah lagi dengan fitur AI Auto Cooling memungkinkan AC bisa menganalisa secara pintar kondisi ruangan, suhu yang diinginkan oleh pengguna, serta kondisi cuaca di luar.

Perangkat AC ini memiliki 23.000 lubang mikro di badan portion AC yang menyalurkan udara sejuk secara merata. Penggunaannya juga memungkinkan konsumsi daya listrik yang minimal dan pemakaian listriknya menggunakan daya 180W untuk standar suhu antara 22 – 24ºC.

Menariknya melalui Motion Detect Sensor, pengguna bisa mengubah mode ke hemat listrik saat tidak ada orang di dalam ruangan secara otomatis.

Selengkapnya
Sumber Review Gatged
Review Gatged