Blumhouse Ungkap Tanggal Perilisan Film Five Nights at Freddy’s

Sedang Trending 1 tahun yang lalu

Jason Blum, produser horor yang sukses di balik proyek-proyek seperti The Purge dan trilogi Halloween terbaru, telah mengumumkan bahwa movie adaptasi Five Nights astatine Freddy’s yang akan datang akan dirilis di bioskop dan di Peacock pada tanggal 27 Oktober. Film yang diangkat dari video crippled ini akan menyelami misteri yang pertama kali diciptakan dari kreasi indie Scott Cawthon yang menghebohkan dunia maya pada tahun 2014. Animatronik yang menjadi hidup, lorong-lorong yang menyeramkan, dan estetika tahun 80-an yang suram adalah bagian dari kisah mendebarkan tentang pembunuh berantai yang mengerikan. Untuk produksi ini, Creature Shop milik Jim Henson bertanggung jawab untuk menyempurnakan penampilan Freddy dan kelompoknya.

Kisah horor supernatural yang akan datang ini telah mengumpulkan para pemeran yang cukup mengesankan, termasuk diantaranya adalah kehadiran Matthew Lillard dan Josh Hutcherson. Lillard akan berperan sebagai William Afton, pembunuh berantai kejam yang menculik dan membunuh anak-anak sambil mengenakan kostum kelinci emas. Hilangnya anak-anak tersebut meninggalkan sebuah peninggalan yang angker bagi sebuah tempat pizza, namun cerita belum berakhir. Seorang petugas keamanan, yang diperankan oleh Hutcherson, akan mulai bekerja pada displacement malam di tempat itu, dan dia akan segera menemukan bahwa tidak semuanya seperti yang terlihat di Freddy’s. Animatronik yang bernyanyi dan menari untuk pengunjung di siang hari menampilkan perilaku aneh setelah gelap, yang menjadi latar belakang misteri utama dalam cerita ini.


Five Nights astatine Freddy’s adalah video crippled horor yang pertama kali keluar pada tahun 2014 dan telah mendapat kesuksesan di seluruh dunia. Game ini telah melahirkan delapan crippled sekuel, beberapa crippled spin-off, novel, dan ground penggemar yang setia dan berdedikasi. Game pertama menampilkan para pemain yang mengendalikan penjaga keamanan malam di “Freddy Fazbear’s Pizza”, tempat yang sangat mirip dengan Chuck E. Cheese. Namun, pada malam pertama, kekacauan terjadi saat animatronik hidup kembali dan mencoba membunuhmu. Pemain kemudian harus bertahan selama lima malam untuk mengumpulkan gaji yang sangat dibutuhkan pada akhir minggu.

Film Five Nights astatine Freddy’s akan disutradarai oleh Emma Tammi dari naskah yang ditulis sendiri, bersama dengan Scott Cawthon, dan Seth Cuddeback. Tammi terpilih setelah melalui proses rumit yang membuat movie ini berpindah dari Warner Bros. ke Universal Pictures dan Blumhouse, melewati beberapa sineas dan penulis naskah yang berbeda sebelum akhirnya mendarat di tempatnya saat ini. Tahun ini, para penggemar akhirnya akan mengetahui apakah penantian panjang tersebut tidak sia-sia, karena salah satu video crippled indie terhebat dalam satu dekade terakhir ini akan segera mendapatkan movie layar lebar dalam beberapa bulan ke depan.

Keterlibatan Blumhouse dalam proyek ini memberikan energi tersendiri bagi proyek ini – ditambah lagi, adaptasi video crippled sedang populer saat ini. Ini adalah crippled horor, Blumhouse paham akan movie horor, dan mereka juga paham akan komedi.

Selengkapnya
Sumber Berita filim terbaru
Berita filim terbaru