Build Tersakit Draven Wild Rift

Sedang Trending 11 bulan yang lalu

Draven merupakan champions dalam League of Legends nan punya julukan The Glorious Executioner. Role nan disarankan untuk karakter ini berupa Duo Lane. Draven Wild Rift diharuskan dapat membantu kawan di beda lane ketika dibutuhkan.

Orang nan menggunakan karakter ini diharapkan selalu memandang map. Setiap kali ada kawan nan terdesak, maka Anda perlu segera menolong. Untuk dapat memenuhi role dengan baik, sebaiknya Anda menggunakan skill nan tepat.

Selain itu, Anda juga kudu memilih Rune dan Spell nan sesuai. Salah satu spell nan kudu Anda gunakan berupa Flash sehingga memudahkan untuk menyerang alias kabur. Seluruh info nan berangkaian dengan karakter Draven dapat Anda ketahui berikut.

Skill Draven Wild Rift

Skill Draven Wild Rift

Gamers nan beriktikad menggunakan karakter ini sebaiknya mengerti mengenai apa saja skillnya. Setiap skill mempunyai damage dan kegunaan berbeda. Keterangan lebih lanjut langsung simak berikut.

1. League of Draven

Skill ini berkarakter pasif pada Draven. Setiap kali Draven sukses membersihkan musuh alias unit, maka bakal memperoleh Adoration. Kemudian Adoration bakal terkuras lenyap jika sukses mengalahkan champions.

Pada proses tersebut bakal memberikan bingkisan gold 80 + 4 per stack of Adoration. Skill pasif ini memungkinkan Draven sigap kaya untuk membeli beragam item mahal nan berguna.

2. Spinning Axe

Kemampuan pertama nan berkarakter aktif dari Draven adalah Spinning Axe. Skill tersebut bakal memberikan tambahan physical damage dengan besaran tertentu. Pada saat nan bersamaan, Draven bisa menggenggam dua buah Spinning Axes.

3. Blood Rush

Boots nan satu ini cocok untuk karakter Draven. Menggunakannya bakal memberikan pengaruh berupa peningkatan attack speed selama 3 detik. Sedangkan peningkatan terhadap movement speed terjadi selama 1,5 detik.

4. Stand Aside

Skill nan satu ini membikin champions Draven melemparkan kapaknya. Setiap kapak terkena musuh maka bakal memberikan physical damage dan pengaruh knocking ke samping. Efek lain nan diberikan kepada musuh adalah pengaruh slow selama 2 detik.

5. Whirling Death

Skill Whirling Death bisa menggerakkan kapak besarnya dan memberikan damage nan cukup sakit kepada lawan. Damage nan diberikan berupa physical damage sebesar 200/300/400 (+130%) dari physical damage.

Tips Menggunakan Draven Wild Rift

Tips Menggunakan Draven Wild Rift

Draven merupakan dragon nan punya akibat cukup sakit di early game dibandingkan dragon lain. Damage utama datang dari Spinning Axe. Selain dari kebenaran tersebut, Anda sebaiknya mengetahui tips dalam menggunakan karakter ini.

Langsung saja simak beberapa tipsnya di bawah:

  • Usahakan agar karakter nan Anda mainkan ini tidak sering mati. Setiap kali meninggal Anda bakal kehilangan separuh dari stack nan sudah terkumpul.
  • Sangat disarankan Anda berfokus untuk meningkatkan damage dengan kombinasi item nan khusus.
  • Di samping sisi, Anda juga disarankan untuk menambahkan sedikit kecepatan menyerang. Selain itu krusial juga untuk memberikan sedikit peningkatan kritikal pada itemnya.
  • Cobalah untuk berkarakter garang dan menekan musuh di lane nan sama sejak awal pertandingan. Draven mempunyai keahlian nan di atas rata-rata champions pada early game. Menekan musuh di lane nan sama bisa membikin musuh tidak berkembang maksimal.
  • Berdasarkan website Wild Rift Fire, champions ini justru kurang diuntungkan ketika late game. Karakternya condong mudah untuk di lock oleh lawan. Sangat disarankan Anda selalu bermain dalam grup agar saling melindungi dan mencegah Anda mudah di lock lawan.
  • Pastikan untuk selalu menangkap kapak nan dilempar. Draven tetap bisa menjadi champions nan memberikan damage utama dalam teamfight.

Baca Juga : Panduan Lengkap Fighter Champion Wild Rift

Build Draven Wild Rift

Build Draven Wild Rift

1. Stormrazor

Item ini dapat Anda beli seharga 3100 gold. Status nan bakal diberikan berupa peningkatan terhadap attack damage, attack speed, dan juga serangan kritikal. Besar dari masing-masing status nan ditingkatkan adalah +40 attack damage, +20% attack speed, dan +25% critical strike chance.

2. Infinity Edge

Core item nan juga kudu Anda miliki untuk memainkan karakter Draven adalah Infinity Edge. Item ini memang punya nilai nan lebih mahal dibandingkan Stormrazor ialah 3400 gold. Status nan diberikan oleh itemnya berupa +55 attack damage dan +25% critical strike chance.

3. Lord Dominik’s Regard

Jangan sampai terlupakan juga item Lord Dominik’s Regard ketika menggunakan champions ini. Itemnya dapat Anda banderol seharga 3100 gold. Status nan diberikan oleh itemnya berupa +35 attack damage dan +25% critical strike chance.

4. Bloodthirster

Karakter Draven juga perlu untuk diberikan item berjulukan Bloodthirster. Item tersebut dapat memberikan status tambahan berupa +50 attack damage dan +25% critical strike chance. Harga beli dari itemnya sebesar 3300 gold.

5. Guardian Angel

Kamu juga sebaiknya memilih Guardian Angel, terutama saat sudah memasuki late game. Itemnya bisa memberikan tambahan armor dan attack damage. Paling krusial adalah pengaruh hidup kembali ketika HP mencapai nol akibat terkena serangan lawan.

6. Plated Steelcaps-Stasis

Item nan kudu ada juga adalah Statis nan dapat dibeli seharga 1000 gold. Item tersebut bakal memberikan pengaruh tidak dapat diserang maupun menyerang selama 2,5 detik. Pada saat mengaktifkan tetap Anda tidak dapat bergerak juga alias mengeluarkan basic attacks.

Setelah Anda menggunakan tetap maka perlu tunggu 120 detik untuk bisa mengaktifkan kembali. Item ini sangat berfaedah ketika Anda memasuki late game.

Rune Draven

  • Conqueror
  • Brutal
  • Nullifying Orb
  • Nimbus Cloak

Spell Draven

  • Flash
  • Barrier

Kini Anda sudah mengetahui info nan berangkaian dengan penggunaan champions Draven. Kamu dapat segera menerapkan dalam permainan.

Happy gaming, Sahabat UniPin!

Cara top up game termurah dan tercepat hanya di www.unipin.com

Selengkapnya
Sumber Blog Unipin Indonesia
Blog Unipin Indonesia