Bupati Labuhanbatu Melepas 32 Kontingen Kwartir Ke Raimuna Nasional.

Sedang Trending 11 bulan yang lalu

Motivindonews.com Labuhanbatu-Bupati Labuhanbatu dr. H. Erik Adtrada Ritonga, M.KM melepas 32 kontingen Kwartir Cabang Labuhanbatu ke Raimuna Nasional XII Tahun 2023 di Rumah Dinas Bupati Labuhanbatu, Kecamatan Rantau Utara. Jumat (11/08/2023).

Ketua Pramuka Kwartir Cabang Labuhanbatu Sentosa Pohan, M.Kom melaporkan kegiatan Raimuna Nasional XII Tahun 2023 akan dilaksanakan pada tanggal 14 s/d 21 agustus 2023 di bumi perkemahan dan graha wisata (Buperta) Cibubur Jakarta Timur.

Adapun kontingen yang akan diberangkatkan sebanyak 31 peserta putra/i, Pembina Pendamping 1 orang dan pimpinan kontingen 2 orang.

Dalam sambutannya Bupati mengapresiasi pengurus kwartir cabang Labuhanbatu yang telah mempersiapkan kegiatan dengan terarah, terukur sehingga tercapai harapan dan tujuan dengan kerjasama yang baik dan sinergitas berbagai pihak termaksud orang tua yang sesuai dengan tema Raimuna Nasional XII yaitu "Pramuka Hebat Indonesia Hebat".

Ia juga berharap agar kontingen Labuhanbatu mengedepankan komunikasi yang baik dengan semua pihak dan menjaga identitas Labuhanbatu dengan moto Ika bina en pabolo.

Diakhir kata, ia menyampaikan doa kepada kontingen agar sehat dan sukses dalam perjalanannya dan pulang kembali dalam keadaan sehat.

Turut melepas Wakil Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd., MM., Asisten I Drs. Sarimpunan Ritonga, M.Pd., Kadisporabudpar Hulwi, SE., dan Camat Bilah Barat M.Noor.(SP)

Artikel Terkait