Bupati Labuhanbatu Sampaikan Buat Bangga Kabupaten Kita

Sedang Trending 11 bulan yang lalu

Motivindonews.com Labuhanbatu-Bupati Labuhanbatu dr. H. Erik Adtrada Ritonga, MKM berharap kepada adik - adik yang mengikuti  lomba festival seni Qasidah tingkat Provinsi Sumatera Utara tahun 2023, bisa dapat membuat bangga Kabupaten Labuhanbatu yang kita cintai ini.

"Pulang, nanti bisa membawa sesuatu yang bisa membanggakan Kabupaten Labuhanbatu," ucap Bupati Labuhanbatu dr. H. Erik Adtrada Ritonga, MKM didampingi Wakil Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd., MM, Sekretaris Daerah Ir. Hasan Heri Rambe dan Ketua TP-PKK dr. Hj. Maya Hasmita Erik Adtrada Sp.OG.MKM Melepas Peserta Lomba Festival Seni Qasidah Tingkat Provinsi Sumatera Utara Tahun 2023, di Rumah Dinas Bupati, Jalan WR. Supratman. Rabu (9/8/2023). Malam.

Dikatakan Bupati, apabila diantara adik - adik yang mengikuti lomba festival seni Qasidah tingkat Provinsi Sumatera Utara tidak bisa membawa oleh - oleh untuk masyarakat kabupaten Labuhanbatu. Alangkah salahnya kami, alangkah salahnya pelatih - pelatih kita ini tidak bisa bertanding dengan kabupaten lainnya.

Menurut Bupati Lomba Festival Seni Qasidah Tingkat Provinsi Sumatera Utara Tahun 2023

tentunya diikuti oleh seluruh Kabupaten Kota se Sumatera utara. "Karna itu jaga kesehatan, jaga pikiran dan istirahat yang cukup agar nantinya saat perlombaan adik - adik ini bisa dengan sempurna bisa dengan maksimal, untuk apa yang dihafal diajarkan selama ini tetap tidak terlupakan," kata Bupati.

Bupati juga meminta kepada kita semua yang hadir disini terkhusus kepada orang tua para peserta lomba, mari sama sama kita doakan anak - anak kita ini agar mendapatkan hasil yang baik dan dapat membanggakan masyarakat labuhanbatu.

"Untuk itu, mari sama sama kita mendoakan anak - anak kita ini, agar mendapatkan hasil yang seperti kita harapkan bersama," tutup Bupati.

Ketua Harian Lasqi Nasran S.Sos mengatakan pelaksanaan 

Lomba Festival Seni Qasidah Tingkat Provinsi Sumatera Utara Tahun 2023 dimulai tanggal 10 sampai 13 Agustus dan jumlah Peserta yang mengikuti lomba dari kabupaten labuhanbatu berjumlah 40 Orang.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Bupati Labuhanbatu, yang sudah memberikan dukungan penuh juga support kepada para peserta yang mengikuti lomba  festival seni Qasidah tingkat Provinsi Sumatera Utara tahun 2023, di medan.

Turut hadir, Asisten l Drs. Sarimpunan Ritonga M.Pd, Asisten ll Drs. Ikram Syahputra, Asisten lll Zaid Harahap S.Sos, Para Pimpinan OPD, Para Camat, Mewakili Kemenag Hambali Ritonga, Ketua Apdesi Labuhanbatu Soleh, Ketua MUI  Drs. H. Abdul Hamid Zahid, Ketua FKUB H. Galih Orlando, Para Peserta Lomba, Para Orang Tua Peserta Lomba dan Tamu Undangan Lain.(SP)

Artikel Terkait