Cara Berlangganan Twitter Blue Buat Dapat Centang Biru

Sedang Trending 11 bulan yang lalu

Cara Berlangganan Twitter Blue Header

Gadgetren – Layanan berlangganan Twitter Blue kini telah bisa dinikmati oleh seluruh pengguna di dunia termasuk di Indonesia yang mana bisa memberikan explanation centang biru layaknya akun-akun populer milik orang ternama.

Oleh karena itu Twitter menghadirkan beberapa jenis centang untuk membedakan dengan akun bisnis, pemerintahan, maupun pengguna dengan langganan Twitter Blue.

Ada banyak keuntungan yang akan didapatkan pengguna yang berlangganan Twitter Blue selain explanation verifikasi. Pengguna bisa edit Tweet, membuat cuitan lebih panjang hingga 4.000 karakter, mengunggah video 1080p, menggunakan mode baca, dan membatalkan cuitan setelah terkirim.

Kemudian, Twitter Blue juga memungkinkan pengguna bisa mengubah tampilan ikon aplikasi yang terpasang di ponsel. Ditambah lagi tersedia Folder Bookmark yang memungkinkan pengguna bisa mengelompokkan dan mengatur Tweet yang telah ditandai untuk penemuan yang lebih cepat.

Bagi yang suka bermain NFT, Twitter Blue menyediakan kesempatan bagi pengguna untuk bisa menyesuaikan profil Twitter sekaligus memamerkan NFT yang dimiliki. Selain itu juga tengah diuji coba Tab Spaces atau antarmuka baru untuk memberikan akses lebih mudah ke konten audio seperti podcast, stasiun audio bertema, Spaces yang direkam, dan Spaces yang ditayangkan langsung atau live.

Bahkan ke depannya Twitter Blue akan turut memberikan tambahan iklan untuk pengguna sehingga mungkin bisa menghasilkan uang tambahan. Untuk berlangganan Twitter Blue pun sangat mudah.

Cara Berlangganan Centang Biru Twitter Blue

Adapun harga yang dipatok untuk Twitter Blue di Indonesia tahunan tertera dalam aplikasi sebesar Rp1.719.000 sedangkan jika memilih langganan bulanan biaya yang dikenakan hanya sekitar Rp165.000. Opsi pembayaran yang tersedia meliputi GoPay, DANA, Doku, OVO, ShopeePay, Google Play Credit, dan kartu kredit atau debit.

Sebagai catatan penting sebelum kamu mulai untuk berlangganan Twitter Blue, kamu harus melihat syarat yang perlu dipenuhi terlebih dahulu. Adapun antara lain akun kamu harus memiliki nama tampilan dan foto profil, aktif digunakan dalam 30 hari terakhir, dan pembuatan akun harus lebih dari 90 hari sebelum berlangganan, dan nomor ponsel telah dikonfirmasi.

Selanjutnya tidak menipu dalam arti tidak ada perubahan foto profil, nama tampilan, atau nama pengguna pada akun kamu baru-baru ini. Lalu akun kamu tidak memiliki tanda-tanda menyesatkan dan akun tidak terlibat dalam manipulasi level dan spam.

Selengkapnya
Sumber Review Gatged
Review Gatged