Cara Daftar Lazada Affiliate, Syarat dan Tips Sukses Bisnis Afiliasi

Sedang Trending 7 bulan yang lalu

FOLDERBISNIS.COM – Berikut ini adalah Cara Daftar Lazada Affiliate, Syarat dan Tips Sukses Bisnis Afiliasi, simak baik-baik agar Anda bisa cuan.

Lazada telah menjadi salah satu e-commerce terpercaya di Indonesia. Platform shopping online ini tidak hanya memudahkan konsumen dalam berbelanja, tetapi juga memberikan kesempatan upaya online nan menjanjikan melalui program Lazada Affiliate.

Program ini memungkinkan Anda untuk mendapatkan penghasilan tambahan tanpa perlu modal besar. Bagaimana langkah daftar Lazada Affiliate? Simak pedoman lengkapnya di tulisan ini.

Baca Juga : Cara Dapat Harga Murah di Lazada 2023 agar Belanja Makin Hemat

Apa Itu Lazada Affiliate?

Dalam era digital ini, shopping online semakin terkenal di kalangan beragam kalangan masyarakat. Selain sebagai langkah praktis untuk berbelanja, banyak orang juga mulai tertarik untuk menjalankan upaya online. Salah satu jenis upaya online nan menarik adalah menjadi affiliator alias mitra hubungan Lazada.

Lazada Affiliate adalah program nan memungkinkan Anda untuk mempromosikan produk-produk nan ada di Lazada melalui beragam platform media sosial nan Anda miliki.

Anda bakal mendapatkan komisi atas setiap penjualan nan berasal dari promosi Anda. Komisi ini apalagi bisa mencapai 7% dari nilai setiap pesanan peralatan nan sukses Anda promosikan dan terjual.

Program ini menawarkan potensi penghasilan nan sangat menarik, terutama bagi mereka nan aktif di media sosial dan mau mendapatkan penghasilan tambahan.

Baca Juga : Kelebihan dan Kekurangan Lazada nan Wajib Diketahui!

Syarat Daftar Affiliator Lazada

Untuk menjadi affiliator Lazada, Anda kudu memenuhi beberapa syarat tertentu. Berikut ini adalah daftar syarat nan kudu Anda penuhi:

  1. Melengkapi Dokumen Pendukung
    Sebelum Anda dapat resmi menjadi affiliator Lazada, Anda perlu menyiapkan beberapa arsip pendukung. Dokumen-dokumen ini digunakan untuk konfirmasi identitas Anda dan untuk menghindari potensi penipuan. Dokumen nan diperlukan termasuk:
  • KTP foto alias scan.
  • Nomor ponsel nan aktif.
  • Alamat surel nan aktif untuk komunikasi selama bekerja sama dengan Lazada.
  • Nomor rekening bank untuk menerima pembayaran komisi atas untung nan Anda hasilkan sebagai affiliator.
  1. Mengisi Formulir Pendaftaran
    Setelah dokumen-dokumen Anda siap, langkah selanjutnya adalah mengisi blangko pendaftaran Lazada Affiliate. Anda bakal menemukan blangko ini di situs web resmi Lazada. Pastikan untuk mengisi blangko dengan teliti dan akurat. Informasi nan diminta meliputi:
  • Informasi pribadi seperti nama komplit dan alamat sesuai KTP.
  • Nomor ponsel nan aktif.
  • Foto KTP.
  • Informasi akun media sosial nan bakal Anda gunakan untuk melakukan promosi, seperti akun YouTube, Instagram, blog, website, alias TikTok.
  • Informasi bank, termasuk nama bank, nama pemilik rekening, dan foto kitab tabungan dengan nama pemilik rekening tersebut.
  1. Menyetujui Perjanjian Kerjasama
    Selain mengisi blangko pendaftaran, Anda juga kudu menyetujui surat perjanjian kerjasama nan telah disiapkan oleh tim Lazada. Pastikan untuk membaca dengan teliti semua poin-poin nan tercantum dalam surat perjanjian ini. Surat perjanjian ini bakal mengatur tanggung jawab Anda mengenai dengan konten nan Anda publikasikan di media sosial mengenai promosi produk Lazada. Konten nan Anda bagikan kudu mematuhi norma dan norma nan bertindak di masyarakat Indonesia. Selain itu, Anda juga kudu menyetujui pembayaran pajak, di mana komisi nan Anda terima bakal dipotong pajak sesuai peraturan nan berlaku.

Baca Juga : Lacak Pesanan Shopee Express, Gunakan 4 Cara Mudah Cek Resi Ini

Cara Daftar Lazada Affiliate

Setelah memahami semua syarat nan kudu Anda penuhi, langkah selanjutnya adalah melakukan pendaftaran sebagai affiliator program Lazada. Berikut adalah langkah-langkahnya:

  1. Buka Aplikasi Lazada dan Login
    Jika Anda sudah mempunyai aplikasi Lazada, masuk ke akun Anda. Jika belum mempunyai akun, Anda dapat membuatnya dengan mengklik “Sign Up”.
  2. Akses Halaman Resmi ‘Lazada Affiliate’
    Gunakan mesin pencarian untuk menemukan laman resmi Lazada Affiliate.
  3. Lakukan Registrasi
    Masukkan alamat email Anda dan kode verifikasi nan diminta, lampau klik “Lanjutkan”.
  4. Isi Formulir Pendaftaran
    Isi blangko pendaftaran dengan info pribadi dan penjelasan akun media sosial nan bakal Anda gunakan untuk promosi produk.
  5. Baca Syarat dan Ketentuan
    Bacalah dengan seksama syarat dan ketentuan nan bertindak dalam program Lazada Affiliate.
  6. Klik ‘Submit Now’
    Setelah semua persyaratan terpenuhi dan blangko pendaftaran telah selesai diisi, klik tombol “Submit Now”.
  7. Isi Informasi Bank
    Jangan lupa untuk mengisi info bank, termasuk nomor rekening dan perincian lainnya.

Dengan menyelesaikan langkah-langkah di atas, proses pendaftaran Anda bakal selesai. Anda dapat mengakses dashboard akun Anda untuk mendapatkan info mengenai produk nan tersedia dan memandang jumlah penghasilan nan Anda dapatkan.

Baca Juga : Pembayaran Mitra Shopee Dimana? Ini Cara Bayarnya

Tips Menjadi Affiliator Lazada nan Sukses

Meskipun menjadi affiliator Lazada terdengar mudah, Anda perlu mempunyai keahlian dalam menyusun konten nan menarik. Konten nan Anda buat kudu dapat memikat perhatian calon pembeli.

  1. Buat Konten nan Menarik
    Pastikan konten nan Anda buat menarik dan tidak membosankan. Konten nan seru dan informatif bakal lebih memikat calon pembeli.
  2. Interaksi dengan Pengikut
    Berinteraksilah dengan pengikut Anda untuk memahami pendapat dan kemauan mereka. Buat konten nan sesuai dengan kebutuhan dan preferensi mereka.
  3. Kuasai Keterampilan Konten
    Anda perlu menguasai keahlian seperti editing foto dan video, serta copywriting untuk membikin konten nan menarik dan informatif.

Dengan mengikuti pedoman di atas dan menerapkan tips-tips ini, Anda dapat menjadi affiliator Lazada nan sukses dan menghasilkan penghasilan tambahan melalui program ini.

Jika Anda mempunyai talenta dalam promosi dan penjualan online, program Lazada Affiliate dapat menjadi kesempatan upaya nan menguntungkan bagi Anda.

Kesimpulan

Mendaftar sebagai affiliator Lazada adalah langkah awal nan baik untuk memulai upaya online Anda. Program Lazada Affiliate memberikan kesempatan untuk menghasilkan duit tambahan dengan mempromosikan produk Lazada melalui media sosial.

Dengan memenuhi syarat nan telah ditetapkan dan mengikuti pedoman pendaftaran, Anda dapat memulai perjalanan upaya online Anda dengan mudah.

Selain itu, dengan mengembangkan keahlian konten dan berinteraksi dengan pengikut Anda, Anda dapat meningkatkan kesempatan kesuksesan dalam program ini.

Jadi, jika Anda tertarik untuk memulai upaya online dan mau mendapatkan penghasilan tambahan, jangan ragu untuk mendaftar sebagai affiliator Lazada. Semoga tulisan ini berfaedah dalam membantu Anda memahami langkah daftar Lazada Affiliate.

Selengkapnya
Sumber Bisnis Indonesia
Bisnis Indonesia