Cara Gandakan WhatsApp di HP vivo Untuk Masuk Dua Akun

Sedang Trending 11 bulan yang lalu

Cara Duplikat WhatsApp di HP vivo Header

Gadgetren – Pada Funtouch OS berbasiskan Android yang hadir di handphone vivo sudah tersedia beragam fitur yang dapat menunjang rutinitas harian dari penggunanya.

App Clone merupakan salah satu fitur bawaan yang langsung tersedia di Funtouch OS dimana kamu dapat menduplikat atau melakukan kloning aplikasi di ponsel vivo.

Melalui fitur ini, kamu bisa memiliki dua aplikasi yang sama misalnya WhatsApp, Facebook, LINE, dan lainnya dalam satu ponsel vivo.

Menariknya lagi, memungkinkan kamu dapat menjalankan dua akun berbeda secara bersamaan. Hal ini akan sangat membantu bagi kamu yang memang memiliki banyak akun media sosial dengan kepentingan berbeda seperti bisnis dan pribadi.

Ditambah lagi aplikasi seperti Instagram dapat memuat 5 akun berbeda sekaligus. Apabila terjadi digandakan, berarti kamu bisa memasukkan 10 akun Instagram sekaligus dalam satu ponsel vivo.

Cara Gandakan WhatsApp di HP vivo

  • Akses aplikasi Settings di ponsel.
  • Pilih paper Apps & notifications.
  • Pilih paper App Clone.
  • Tekan tombol toggle di sebelah WhatsApp ke posisi aktif.
  • Selanjutnya, WhatsApp hasil duplikasi akan dimunculkan di halaman Home Screen.

WhatsApp dari hasil duplikasi dapat digunakan secara normal layaknya aplikasi WhatsApp asli. Tentunya aplikasi bakal tetap berjalan dengan stabil dan lancar karena memang pihak vivo sudah melakukan riset ketika menyematkan fitur-fiturnya di Funtouch OS.

Biasanya WhatsApp hasil duplikasi akan memiliki tulisan (Clone) misalnya jadi WhatsApp (Clone) agar bisa dibedakan dengan aplikasi yang aslinya. Perlu dicatat juga, kamu harus sudah mengunduh aplikasi WhatsApp terlebih dahulu agar bisa muncul pilihannya pada halaman App Clone.

Fitur App Clone mendukung beberapa aplikasi untuk digandakan yang telah melewati uji coba dari vivo. Jadi hanya aplikasi yang muncul di halaman App Clone saja yang bisa memanfaatkan fitur tersebut untuk menjaga kestabilan.

Hadirnya fitur ini membuat kamu tidak perlu lagi mengunduh aplikasi dari pihak ketiga untuk melakukan hal yang sama. Selain itu, lebih baik menggunakan fitur bawaan yang sudah stabil dibandingkan harus memasang aplikasi lain yang dibuat lebih umum untuk banyak ponsel.

Selengkapnya
Sumber Review Gatged
Review Gatged