Cara Melihat Tanggal Postingan di Instagram Untuk Lihat Kapan Dibuat

Sedang Trending 1 tahun yang lalu

Instagram

Gadgetren – Melihat tanggal postingan di akun Instagram sendiri tidak begitu banyak yang tahu. Awalnya tanggal postingan Instagram bisa diketahui dengan mudah karena tertera di bagian bawah foto atau video yang telah diunggah.

Namun demikian seiring pembaruan tampilan dan fitur yang diberikan oleh Instagram, keterangan tanggal postingan kini tidak lagi muncul di bawah unggahan yang baru maupun lawas.

Dengan begitu bagi kamu bakal kesulitan untuk mengetahui tanggal postingan di akun Instagram. Sayangnya menurut pantauan tim Gadgetren, untuk bisa mengetahui tanggal postingan kini tidak bisa dilakukan untuk akun individual sehingga hanya bisa untuk akun bisnis saja.

Melalui paper penetration yang ada, maka keterangan tanggal, bulan, tahun, beserta informasi performa postingan kamu seperti apakah sudah berhasil menjangkau lebih banyak pengunjung atau belum akan muncul untuk dilihat.

Melihat tanggal postingan Instagram sendiri kerap dilakukan oleh pengguna dengan tujuan banyak hal seperti ingin mengenang kembali, mencari momen pada tanggal penting, hingga ingin menyimpan kembali postingan pada tanggal-tanggal tertentu.

Sementar itu bagi kamu yang menggunakan akun bisnis Instagram bisa dengan mudah melihat tanggal postingan dengan mengikuti beberapa langkah berikut.

Untuk pengguna akun individual sebenarnya dahulu bisa melihat tanggal postingan di bawah foto atau video yang telah diunggah, namun sayangnya entah kenapa Instagram menghapus kembali fitur tersebut sehingga di bawah foto tidak lagi menampilkannya melainkan hanya sudah berapa lama postingan diunggah seperti 1 minggu lalu.

Keterangan postingan yang diunggah berdasarkan penanda waktu minggu memang membingungkan karena kita harus menghitung melalui kalender untuk mendapatkan waktunya dan itu pun tidak bisa mengetahui pasti pada tanggal berapa sebenarnya hanya sebatas perkiraan minggunya.

Selengkapnya
Sumber Review Gatged
Review Gatged