Cara Menggunakan SNOW AI Untuk Edit Foto Ala Filter Korea

Sedang Trending 1 tahun yang lalu

Cara Menggunakan SNOW AI Header

Gadgetren – Teknologi berbasis kecerdasan buatan atau Artificial Intelligence (AI) kini sudah populer digunakan pada oleh berbagai layanan media sosial.

Biasanya AI digunakan untuk meningkatkan hasil foto dan video dengan menambah efek hingga filter tanpa perlu repot edit terlebih dahulu.

Salah satunya aplikasi SNOW AI yang belakangan ini tengah digandrungi karena memiliki select yang membuat pengguna tampak seperti orang Korea. Aplikasi ini bisa diunduh pada ponsel Android maupun iOS secara gratis.

Namun untuk mendapatkan fitur-fitur menyeluruh di dalamnya, sayangnya kamu harus mengeluarkan sedikit uang untuk bisa menikmatinya. Begitu pula untuk menggunakan fitur Snow AI dimana membutuhkan biaya mulai Rp39 ribu untuk mendapatkan kuota 10-20 foto yang bisa diedit menggunakan teknologi AI.

Cara Menggunakan Aplikasi Snow AI

Selain menyediakan fitur AI Profile, kamu juga bisa menggunakan fitur lainnya di aplikasi SNOW AI seperti mengambil foto selfie, merekam video, dan template foto dengan select populer.

Selain itu juga ada fitur Jelly yang menyediakan select unik dengan bingkai dan atribut agar-agar yang lucu dan menggemaskan. Di aplikasi ini kamu juga bisa membuat select serta edit foto dengan berbagai fitur seperti remove, enhance, efek, dan mode Hi Res lewat teknologi AI.

Untuk mendapatkan fitur mode Hi Res berbasis AI, kamu pun harus berlangganan seharga Rp57 ribu karena fitur tersebut masuk dalam konten VIP. Namun menariknya kamu bisa uji coba secara gratis selama tujuh hari untuk melihat apakah suka atau tidak.

Selengkapnya
Sumber Review Gatged
Review Gatged