Cara Mengubah Metode Pembayaran di Lazada

Sedang Trending 7 bulan yang lalu

FOLDERBISNIS.COM – Berikut ini adalah langkah mengubah metode pembayaran di lazada jika Anda mau mengubah langkah bayar belanjaan di lazada.

Sebagai salah satu platform e-commerce terkemuka di Indonesia, Lazada terus berinovasi untuk mempermudah pengalaman berbelanja online pelanggannya.

Salah satu langkah nan mereka lakukan adalah dengan menyediakan beragam metode pembayaran nan dapat dipilih oleh konsumen.

Jika Anda perlu mengganti metode pembayaran nan telah Anda pilih sebelumnya, tulisan ini bakal membantu Anda memahami langkah-langkahnya.

Baca Juga : Cara Daftar Lazada Affiliate, Syarat dan Tips Sukses Bisnis Afiliasi

Syarat-syarat untuk Mengganti Metode Pembayaran di Lazada

Sebelum Anda dapat mengubah metode pembayaran di Lazada, pastikan Anda memenuhi beberapa syarat berikut:

  1. Akun Pembayaran Pengganti: Anda perlu mempunyai akun pembayaran pengganti nan bakal Anda gunakan untuk pembayaran di Lazada. Pastikan akun ini mempunyai saldo nan mencukupi untuk menyelesaikan pembayaran.
  2. Proses Checkout Pesanan: Anda hanya dapat mengubah metode pembayaran saat Anda melakukan proses checkout pesanan.

Cara Mengubah Metode Pembayaran di Lazada

Lazada menawarkan beragam metode pembayaran nan memudahkan pengguna dalam bertransaksi. Berikut adalah beberapa di antaranya:

  1. Transfer Bank: Anda dapat menggunakan beragam bank seperti BNI, BCA, Mandiri, CIMB Niaga, dan lainnya. Pilih metode ini saat checkout dan Anda bakal diberikan nomor rekening nan kudu Anda transfer. Selanjutnya, unggah bukti transaksi untuk verifikasi.
  2. Kartu Kredit: Lazada bekerja sama dengan banyak penyedia kartu angsuran seperti BCA, Mandiri, BRI, dan lainnya. Anda hanya perlu menyediakan info kartu angsuran dan melakukan pembayaran dengan kartu tersebut.
  3. Kartu Debit: Pengguna juga dapat menggunakan kartu debit dari bank-bank seperti BCA dan Mandiri.
  4. Uang Elektronik: Anda bisa menggunakan duit elektronik seperti OVO, GoPay, dan Dana. Pilih opsi ini saat checkout dan ikuti petunjuk sistem Lazada.
  5. Cash on Delivery (COD): Lazada juga menyediakan pembayaran tunai saat produk sampai di tangan Anda. Bayar kepada kurir Lazada ketika produk diterima.

Baca Juga : Cara Dapat Harga Murah di Lazada 2023 agar Belanja Makin Hemat

Cara Mengubah Metode Pembayaran di Lazada

Berikut adalah langkah-langkah untuk mengganti metode pembayaran di Lazada:

  1. Masuk ke Akun Lazada: Log masuk ke akun Lazada Anda alias daftar jika Anda belum mempunyai akun. Setelah masuk, pilih “Akun Saya” di perspektif kanan atas halaman.
  2. Pilih Metode Pembayaran di Lazada: Di laman “Akun Saya”, pilih “Metode Pembayaran” di bawah “Pengaturan Akun”. Anda bakal memandang semua metode pembayaran nan pernah Anda gunakan di Lazada.
  3. Tambahkan Metode Pembayaran Baru: Jika Anda mau menambah metode pembayaran baru, pilih “Tambah Metode Pembayaran Baru”. Pilih jenis metode nan diinginkan, lengkapi info nan diminta, dan pastikan semua info diisi dengan benar.
  4. Verifikasi Akun Anda: Setelah mengisi info metode pembayaran baru, Anda perlu memverifikasi akun Anda untuk keamanan. Ini termasuk memeriksa info nan betul dan verifikasi kode OTP nan dikirimkan ke nomor telepon Anda.

Dengan mengikuti langkah-langkah di atas, Anda dapat dengan mudah mengganti metode pembayaran di Lazada.

Ingat untuk selalu memeriksa metode pembayaran nan ditawarkan oleh toko-toko nan mau Anda beli, dan jangan ragu untuk menghubungi jasa pengguna Lazada jika Anda memerlukan support selama proses pembayaran.

Kesimpulan

Mengganti metode pembayaran di Lazada adalah proses nan mudah dan cepat. Dengan beragam pilihan metode pembayaran nan disediakan, Anda dapat dengan elastis menyesuaikan pembayaran sesuai kebutuhan Anda.

Tetap perbarui info metode pembayaran Anda secara berkala untuk pengalaman berbelanja nan lebih lancar di Lazada. Jika ada kesulitan alias pertanyaan, jangan ragu untuk menghubungi jasa pengguna Lazada.

Selengkapnya
Sumber Bisnis Indonesia
Bisnis Indonesia