Cara Mengubah TikTok dari Bahasa Inggris ke Indonesia

Sedang Trending 1 tahun yang lalu

Cara Mengubah TikTok dari Bahasa Inggris ke Indonesia Header

Gadgetren – Layanan video singkat TikTok sudah dikenali oleh banyak pengguna perangkat mobile di Indonesia, khususnya kaula muda.

Oleh karena itu, pihak TikTok pun menyediakan fitur bawaan yang dapat membuat tampilan dan teks menjadi Bahasa agar membantu pengguna dalam menggunakan aplikasinya sesuai dengan bahasa yang dipahami.

Fitur Bahasa di TikTok sendiri tersedia untuk beragam keperluan. Bagi pengguna Indonesia, kamu bisa menggunakan aplikasi TikTok dengan Bahasa Indonesia yang mana tentu akan mempermudah pengoperasian bagi sebagian orang.

Kemudian fitur Bahasa juga menyediakan pilihan preferensi yang bisa membantu kamu menyesuaikan pengalaman saat menonton video yang tayang di For You Page (FYP), video teman, atau orang yang kamu ikuti. Tak hanya itu, TikTok juga memungkinkan kamu mendapatkan pengalaman penerjemahan bahasa dari bahasa lain seperti Inggris ke Indonesia.

Hal ini untuk memudahkan kamu mengetahui isi konten video yang ingin disampaikan oleh pembuat sehingga kamu bisa berpartisipasi pada video tersebut meskipun menggunakan bahasa asing seperti berkomentar, mengirim pesan ke pembuatnya, memberi like, hingga posting ulang.

Terjemahan pun juga bisa ditampilkan di bawah layar dalam bentuk teks. Untuk menggunakannya, kamu harus mengaktifkan tampilan terjemahan terlebih dulu sebelum bisa mengubah opsi subtitle dan deskripsi video untuk diterjemahkan ke bahasa Indonesia.

Cara Mengubah TikTok Bahasa Inggris ke Indonesia

Pilihan bahasa yang disediakan di aplikasi TikTok bisa dibilang lengkap. Selain Bahasa Inggris dan Indonesia, tersedia juga bahasa dengan aksara khusus seperti Bahasa Arab, Rusia, Jepang, Korea Selatan, Latvia, India, Turki, Vietnam, Mandarin, dan masih banyak lagi.

Kamu juga bisa menggunakan terjemahan ke bahasa selain Indonesia. Namun tampaknya untuk tampilan subtitle memiliki keterbatasan bahasa sehingga bisa jadi tidak semua bisa diterjemahkan.

Selengkapnya
Sumber Review Gatged
Review Gatged