Cara Selfie Menggunakan Kamera Utama OPPO Find N2 Flip

Sedang Trending 1 tahun yang lalu

Cara Selfie Menggunakan Kamera Utama OPPO Find N2 Flip

Gadgetren – Dengan sensor Sony IMX709, kamera depan 32 MP yang disematkan pada punch spread di layar utama OPPO Find N2 Flip mampu menghasilkan foto selfie yang bagus.

Namun menariknya, pengguna Find N2 Flip juga dapat memanfaatkan kamera utama 50 MP bersensor Sony IMX890 untuk menghasilkan foto selfie yang lebih bagus lagi dibandingkan dengan kamera depannya.

Hal ini bisa dilakukan berkat screen surface yang memiliki ukuran besar mencapai 3,28 inci dengan teknologi AMOLED dan resolusi 720 x 382 piksel sehingga memudahkan Preview foto selfie dengan kamera utama ketika Find N2 Flip sedang dalam kondisi dilipat.

OPPO Find N2 Flip - Selfie Kamera Utama - Lanskap

Kamu pun tidak repot-repot untuk membuka layar utamanya terlebih dulu karena OPPO sudah menghadirkan widget pada screen surface agar bisa langsung mengakses aplikasi kamera bawaan Find N2 Flip.

Nantinya pada widget ini, terdapat tiga paper utama yang terdiri dari Photo, Portrait, dan Video. Kamu dapat menghasilkan foto selfie dengan memilih paper Photo maupun Portrait sesuai keperluan.

  1. Pastikan handphone sedang dalam kondisi terlipat
  2. Buka kunci layar
    OPPO Find N2 Flip - Selfie Kamera Utama - Coverscreen
  3. Swipe atau sapu screen surface dari kanan ke kiri hingga muncul widget kamera
  4. Pada widget kamera, kamu dapat memilih paper Photo, Portrait, atau Video
    OPPO Find N2 Flip - Selfie Kamera Utama - Menu
  5. Setelah halaman Photo atau Portrait muncul, pengguna dapat berpose sesuai kebutuhan
  6. Tekan tombol virtual Shutter berikon lingkaran merah untuk mengambil foto
  7. Pengguna juga dapat memanfaatkan tombol Volume untuk mengambil foto
    OPPO Find N2 Flip - Selfie Kamera Utama - Photo
  8. Hasil foto selfie dapat dilihat pada aplikasi Photos atau My Files

Hasil foto selfie dengan kamera utama Find N2 Flip dapat memperlihatkan wajah subjek yang mulus dan cerah natural. Bahkan reproduksi warna yang hadir pada hasil foto selfie pun terlihat akurat.

OPPO Find N2 Flip - Selfie Kamera Utama - Auto

Selfie – Auto

OPPO Find N2 Flip - Selfie Kamera Utama - Portrait

Selfie – Portrait

OPPO-Find-N2Flip-Subjek-Night-Auto

Selfie – Auto

OPPO-Find-N2Flip-Subjek-Night-Portrait

Selfie – Portrait

Latar belakang pada hasil foto selfie menggunakan paper Photo akan terlihat jelas sedangkan hasil foto pada saat menggunakan paper Portrait akan mempunyai latar belakangnya dengan efek bokeh.

Kamera utama pada OPPO Find N2 Flip juga mampu menghasilkan foto selfie yang terang dan minim sound walaupun tidak memiliki fitur Night Mode ketika menggunakan screen screen.

Bisa dibilang NPU (Neural Processing Unit) Pencitraan MariSilicon X yang hadir pada OPPO Find N2 Flip mampu menghadirkan gambar yang lebih tajam dan jernih di berbagai kondisi pencahayaan, baik siang maupun malam hari.

Selain kemampuan kamera, OPPO Find N2 Flip juga mempunyai performa bertenaga dan kualitas layar yang nyaman di mata pengguna.

Selengkapnya
Sumber Review Gatged
Review Gatged