Cara Sembunyikan Lencana Threads dari Instagram Supaya Hilang

Sedang Trending 11 bulan yang lalu

ra Sembunyikan Threads dari Instagram Header

Gadgetren – Media sosial berbasis format teks bernama Threads kini semakin populer. Pasalnya aplikasi yang digawangi oleh Instagram milik Mark Zuckerberg ini sudah memiliki pengguna mencapai 100 juta akun tidak lama setelah diluncurkan.

Di awal kemunculannya yang didasari atas peluang dari kekecewaan pengguna Twitter, Threads pun membuktikan bahwa media sosial ini berkesempatan menjadi ruang baru bagi komunitas dengan berbagai macam topik.

Meskipun demikian, Threads masih memiliki beberapa kekurangan dan pengembangan lebih lanjut bila ingin tetap eksis atau bahkan menandingi kompetitornya seperti menambah fitur chat, trending topic, hapus akun permanen, dan lainnya.

Tidak sedikit pengguna yang perlu beradaptasi untuk mencari letak pengikut, orang yang mengikuti, membalas mengikuti, hingga menyembunyikan kode nomor akun Threads secara bawaan yang muncul.

Nantinya lencana kode nomor akun Threads akan muncul pada halaman profil ketika kita telah mendaftar Threads. Bila pengguna lain mengetuk pada kode nomor tersebut, maka akan langsung dialihkan ke halaman profil akun Threads yang tertera.

Jika menyembunyikan kode nomor akun Threads pada halaman profil, saat ini sayangnya Instagram belum menyediakan fitur khusus untuk mengembalikan kode tersebut supaya muncul lagi di halaman profil.

Jadi kode nomor tersebut akan hilang secara permanen sehingga harus orang lain harus membuka Threads terlebih dahulu untuk mengunjungi akun yang bersangkutan.

Namun jika kamu memang ingin menyembunyikan lencana akun Threads tersebut dari halaman profil Instagram bisa mengikuti langkah-langkahnya di bawah ini.

Cara Sembunyikan Threads dari Instagram

Untuk mengembalikan kode nomor Threads di profil Instagram, saat ini langkahnya masih cukup merepotkan karena kamu harus mengeluarkan akun Threads dan menghapus hapus aplikasi hingga datanya dari perangkat.

Setelah itu kembali ke aplikasi Instagram dan pilih paper Threads pada ikon tiga garis di halaman profil. Masuk kembali dengan mengetuk Get Threads dan secara otomatis kamu akan memasang aplikasi Threads. Selanjutnya lencana kode nomor akun Threads di halaman profil kembali muncul.

Selengkapnya
Sumber Review Gatged
Review Gatged