CBS Rilis Gambar Teaser Pertama untuk Serial Animasi Among Us

Sedang Trending 5 bulan yang lalu

CBS Studios baru saja merilis first look atau gambar teaser dari Among Us, sebuah serial animasi mendatang yang diadaptasi dari video crippled laris dengan judul yang sama. Meskipun jadwal rilisnya belum ditentukan, tampilan pertama ini memberikan gambaran sekilas kepada para penggemar tentang apa yang bisa diharapkan saat acara karya Owen Dennis ini akhirnya tayang di layar televisi.

Gambar teaser ini dibagikan di Instagram oleh CBS TV Studios dan Innersloth, workplace yang mengembangkan crippled aslinya. Gambar tersebut memperlihatkan apa yang tampak seperti pesta pizza di atas pesawat ruang angkasa yang hancur, yang mencerminkan latar asli crippled tersebut. Spanduk untuk pesta tersebut bertuliskan “We’re Dead” dan berlumuran darah.

Untuk saat ini, hanya sedikit item crippled tentang serial Among Us yang diungkapkan. Namun, penonton dapat mengharapkannya untuk mengikuti premis yang serupa dengan gamenya. Berlatar belakang dunia fiksi ilmiah, permainan (dan pertunjukan) ini berfokus pada kru kapal, di mana satu atau beberapa anggotanya “telah digantikan oleh alien pengubah bentuk.” Kekacauan dengan cepat terjadi, dimana para imposter melakukan segala cara untuk menyabotase dan akhirnya membunuh semua orang. Jadi, para kru harus mencari penyusup tersebut agar mereka tidak menjadi korban dalam permainan yang fatal. Meskipun permainan ini awalnya tampak tidak konvensional untuk sebuah adaptasi, namun ini adalah latar yang sempurna untuk sebuah kisah misteri pembunuhan.

Tampaknya serial ini sebagian besar akan mengikuti pedoman tersebut, karena logline acara dari CBS menyatakan, “Anggota kru Anda telah digantikan oleh alien pengubah bentuk yang berniat menyebabkan kekacauan, menyabotase kapal, dan membunuh semua orang. Basmi sang ‘Impostor’ atau Anda akan menjadi korban dari rancangannya yang mematikan.”


Among Us pertama kali dirilis pada tahun 2018, tetapi tidak mendapatkan daya tarik yang signifikan hingga pandemi pertama kali melanda pada tahun 2020. Tidak ada cara yang lebih baik untuk menghabiskan masa karantina selain mencoba membunuh teman-teman Anda (dengan cara yang menyenangkan, tentu saja). Game ini tersedia di berbagai platform, termasuk ponsel, PC, dan konsol crippled lainnya seperti PlayStation, Xbox, dan Nintendo Switch. Tahun lalu, crippled ini menerima rilisan fisik khusus yang penuh dengan konten untuk para penggemar beratnya. Edisi VR dari crippled ini juga telah diumumkan sebelumnya.

Selengkapnya
Sumber Berita filim terbaru
Berita filim terbaru