Chris Hemsworth Berbicara Tentang Aksi Beringas Tyler Rake dalam Promo Terbaru Extraction 2

Sedang Trending 1 tahun yang lalu

Chris Hemsworth tidak membutuhkan mantra atau benda ajaib untuk menjalankan berbagai adegan aksinya dan dalam Extraction 2, ia telah menguji batas kemampuannya. Dalam movie baru ini, dia melakukan aksi dengan bilah helikopter yang berjarak 15 kaki darinya, untuk adegan lainnya dia tampil dengan 400 pemeran figuran dalam suhu di bawah nol derajat Celcius, mempelajari lebih dari 2.500 gerakan koreografi, dan bahkan tersulut api. Pemeran Thor ini tidak meninggalkan satu hal pun yang terlewatkan dalam hal mengukuhkan posisinya sebagai bintang laga yang sesungguhnya. Dalam sebuah video promo baru dari Netflix, para pemain dan kru movie Extraction 2 berbicara tentang pembuatan movie baru ini.

“Film ini sangat menyenangkan. Film ini menegangkan, dengan banyak sekali aksi. Sebuah perjalanan yang luar biasa,” kata Hemsworth, dan menambahkan, “Saya ingat pernah mengatakan bahwa movie pertama adalah movie aksi paling intens yang pernah saya lakukan. Kali ini bahkan lebih intens lagi.” Film aslinya yang berlatar belakang di Bangladesh, Tyler Rake menyelamatkan seorang anak laki-laki dari para penculiknya dan bahkan merelakan nyawanya untuk melakukan hal itu, sampai ia dibawa kembali untuk movie mendatang.

car chases and precocious falls and fist fights, ohio my pic.twitter.com/lQhKfTTQSP

— Netflix Geeked (@NetflixGeeked) June 14, 2023

Setelah nyaris tidak selamat dari kejadian di movie pertama, Rake kembali sebagai tentara bayaran operasi gelap Australia, yang ditugaskan dengan misi mematikan lainnya: menyelamatkan keluarga gangster Georgia yang kejam dari penjara tempat mereka ditahan,” demikian sinopsisnya.

Extraction 2 memiliki tugas berat untuk memenuhi ekspektasi para penggemar setelah movie pertamanya menjadi sangat populer setelah pemutaran perdananya. Namun, duo kakak beradik produser Joe dan Anthony Russo dikenal karena memberikan konten yang berkualitas bahkan ketika ekspektasi melampaui batas, seperti yang mereka lakukan dengan Captain America: Civil War dan Avengers: Endgame. Selain itu, sutradara Sam Hargrave memiliki latar belakang yang luas sebagai pemeran pengganti, seperti Chad Stahelski dalam John Wick, yang membuatnya memiliki visi yang menjamin bahwa kita akan terhibur dengan adegan-adegan aksinya.

Selain Hemsworth, para pemeran Extraction 2 juga menghadirkan Golshifteh Farahani (Pirates of nan Caribbean: Dead Men Tell No Tales), Adam Bessa (Mosul), Olga Kurylenko (Black Widow), Tinatin Dalakishvili (The Undeclared War), Andro Jafaridze, Miriam dan Marta Kovziashvili serta Daniel Bernhardt (John Wick).

Selengkapnya
Sumber Berita filim terbaru
Berita filim terbaru