Cr Many to Many BRI Artinya Saat Mutasi Rekening

Sedang Trending 4 bulan yang lalu

Cr Many to Many BRI Artinya – Bagi pengguna Bank BRI nan sukses selesaikan transaksi di rekening, nantinya bakal memandang mutasi rekening pada kitab tabungan alias Mobile Banking (BRImo) jika sudah mengaktifkan. Setiap kode transaksi tersebut mempunyai makna berbeda-beda.

Kode-kode transaksi tersebut nantinya mempunyai arti, makna dan istilah dari setiap transaksi duit masuk dan duit keluar dari rekening BRI serta menjadi catatan history. Dari catatan history transaksi tersebut Anda bisa mengetahui apa saja transaksi pernah dilakukan.

Bagi sebagian pengguna Bank BRI kerap merasa bingung mengenai kode transaksi nan muncul tersebut. Salah satu kode transaksi Bank BRI dan banyak pengguna belum alias tidak mengetahuinya dan bertanya artinya ialah Cr Many to Many BRI.

Membahas mengenai kode transaksi Cr Many to Many BRI nan ditemukan pengguna ketika melakukan transaksi, di sini kami bakal jelaskan komplit artinya. Untuk mengetahui secara jelas apa itu artinya Cr Many to Many, silahkan simak di bawah ini.

Cr Many to Many BRI Artinya

Arti Cr Many to Many BRI

Diketahui, ketika pengguna Bank BRI melakukan transaksi baik itu transfer, tarik tunai, pembayaran dan lain sebagainya. Setiap transaksi tersebut terdapat kode transaksinya, apalagi bertindak juga untuk sebuah transaksi nan gagal.

Penting bagi pengguna Bank BRI mengetahui artinya dari setiap kode transaksi tersebut agar nantinya dapat mengartikan sendiri ketika sukses menyelesaikan transaksi. Sehingga pengguna tidak bakal bertanya-tanya dalam akal mengenai artinya alias maksudnya.

Lalu apa artinya Cr Many to Many saat mutasi rekening? Menjawab pertanyaan artinya tersebut, kami jelaskan secara lengkap. Jadi, Cr Many to Many adalah sebuah kode transaksi nan artinya rekening tabungan Bank BRI Anda telah mendapatkan transfer alias kiriman uang.

Itu menandakan ada seseorang sukses melakukan transaksi transfer alias kirim duit ke rekening Bank BRI Anda baik itu dari rekening Bank BRI alias Bank lain. Terjawab sudah artinya Cr Many to Many, jadi Anda tidak perlu lagi penasaran dan bertanya-tanya.

Selain artinya Cr Many to Many di atas, di sini kami juga bakal berikan beberapa daftar kode transaksi lain nan dapat Anda jumpai ketika pengguna mengecek history transaksi di kitab rekening, jasa Internet dan Mobile Banking. Berikut antara lainnya kode dan artinya:

  • Cr many to Many : Mendapatkan transfer
  • ATMB CR Transfer : Transfer dari rekening Bank lain
  • LN Ins.Rpy OB SA Nbk : Potongan jasa secara otomatis oleh pihak Bank BRI
  • PRMA CR Transfer : Transfer alias kirim duit dari ATM Jaringan Prima
  • PRMA SA CSH WDRW : Tarik tunai melalui ATM Jaringan Prima
  • SA ATM Dr Trf : Transfer masuk dari ATM lain
  • SA ATM Payment : Transaksi pembayaran dari ATM
  • SA ATM Withdraw : Penarikan duit tabungan di ATM
  • SA Cash Dep NoBook : Pengirim melakukan setor tunai tanpa kitab lantaran tidak mempunyai alias punya rekening
  • SA Monthly Fee : Biaya manajemen kartu digunakan tergantung dari jenis kartunya
  • VE OnUs POS SA : Belanja Online dengan menggunakan kartu debet alias kartu kredit

Kesimpulan

Demikian kiranya pembahasan dapat pakaiatm.com sampaikan mengenai artinya Cr Many to Many BRI nan ditemukan pada kitab rekening alias jasa Mobile Banking ketika pengguna mencoba memandang riwayat alias history transaksi pernah dilakukan.

Kesimpulannya, makna dari Cr Many to Many adalah rekening Anda mendapatkan transaferan duit masuk baik dari rekening sesama maupun rekening Bank lain. Ketika pengguna mencoba cek riwayat transaksi dan menemukan kode tersebut, itu tandanya ada transfer duit masuk.

Selengkapnya
Sumber Keuangan
Keuangan