Cuma Sejutaan, Infinix SMART 7 Resmi Rilis di Indonesia

Sedang Trending 1 tahun yang lalu

Infinix-SMART-7

Gadgetren – Infinix Mobility resmi merilis handphone Infinix SMART 7 di Indonesia dan mulai bisa dibeli tanggal 6 April 2023 mendatang melalui e-commerce yang menjadi partner resmi Shopee, Lazada, Akulaku, Blibli, dan Tokopedia.

Dibanderol mulai harga Rp1.099.000 untuk varian RAM 3GB dan penyimpanan 64GB, Infinix SMART 7 juga tersedia dalam RAM 4GB dan penyimpanan 64GB dengan harga Rp 1.199.000.

Setiap pembelian Infinix SMART 7 pembeli akan mendapatkan gratis ongkos kirim tanpa minimum belanja untuk seluruh Official Shop Infinix dengan pilihan pembayaran COD, paylater, dan kartu kredit. Terdapat pula cashback sebesar 5% hingga Rp80 ribu dengan minimum belanja Rp300 ribu di Shopee.

Kemudian untuk pembelian di Lazada, pembeli bisa mendapatkan potongan harga cicilan hingga Rp35 ribu. Selain secara daring, Infinix SMART 7 juga bisa didapatkan di toko offline atau unit resmi Infinix. Sebagai penawaran menarik khusus untuk pembelian di Akulaku, pembeli akan berkesempatan mendapatkan potongan harga senilai Rp400 ribu.

Tak hanya itu,  pembelian Infinix SMART 7 juga menyediakan prize bndling dengan Smartfren berupa prize kuota hingga 17GB per bulan dan bundling dengan Axis berupa kuota hingga 49GB. Ada empat varian warna yang bisa dipilih pengguna mencakup Coastal Green, Iceland White, Polar Black, dan Peacock Blue.

Infinix SMART 7 hadir dengan bingkai datar dengan sudut melengkung. Handphone yang satu ini menawarkan keunggulan seperti dibekali baterai berkapasitas besar 5.000mAh yang diklaim mampu mendengarkan musik hingga 50 jam, melakukan panggilan hingga 39 jam, dan memutar video  hingga 32 jam.

Baterai Infinix SMART 7 juga dibekali teknologi Power Marathon dengan tiga opsi penghemat daya yang bisa diaktifkan saat baterai lemah. Fitur tersebut diklaim memungkinkan pengguna melakukan panggilan selama 2 jam saat baterai tersisa 5%. Sementara performa pacunya mengandalkan chipset Mediatek Helio A22 yang didukung fitur ekspansi RAM sebesar 3GB.

 Infinix-SMART-7-1

Dengan hadirnya ekspansi RAM tersebut memungkinkan Infinix SMART 7 memiliki full RAM hingga 7GB. Selain itu terdapat slot MicroSD hingga 2TB untuk menyimpan beragam record dalam bentuk dokumen, foto, dan video. Handphone baru ini juga menyediakan pemindai sidik jari di dekat modul kamera belakang dan pemindaian wajah pada kamera depan.

Sektor fotografinya menggunakan satu kamera belakang beresolusi 13MP dengan sensor Artificial Intelligence (AI) dan kamera depannya memiliki resolusi 5MP. Untuk perekaman video dengan kamera belakang bisa menghasilkan kualitas resolusi 1080p pada 30fps.

Layar Infinix SMART 7 tebar pesona dengan ukuran 6,6 inci yang mempunyai resolusi HD+ serta mendukung tingkat kecerahan hingga 500 nits. Sistem operasinya menggunakan Android 12 dan tersedia larboard 3,5mm jack audio untuk menghubungkan ke earphone.

Selengkapnya
Sumber Review Gatged
Review Gatged