Daisy Ridley akan Membintangi Proyek Film Action Thriller Berjudul Cleaner

Sedang Trending 1 tahun yang lalu

Menurut laporan dari Deadline, bintang Star Wars, Daisy Ridley, telah menandatangani kontrak untuk peran utama dalam movie action thriller arahan sutradara Casino Royale, Martin Campbell mendatang yang berjudul Cleaner. Proses produksi movie ini diperkirakan akan dimulai pada akhir musim panas tahun ini.

“Cleaner adalah movie thriller yang menegangkan, unik dan orisinil dalam karakter dan latarnya. Sebagian besar movie ini mengambil mounting di atas gedung Shard – ratusan metre di udara – dan saya ingin para penonton berada di atas sana bersama Joey dalam sebuah pengalaman yang mendebarkan dan berliku-liku,” ujar Campbell dalam sebuah pernyataan. “Tidak ada aktris yang lebih naluriah dan kuat daripada Daisy saat ini untuk membantu kami melakukan hal tersebut. Sebagian besar movie saya adalah movie thriller dan Cleaner adalah salah satu movie terbaik yang pernah saya baca.”

Cleaner akan disutradarai oleh Martin Campbell. Ridley akan memerankan Joey Locke, seorang mantan tentara yang menjadi pembersih jendela yang berada di tengah-tengah serangan teroris. Proyek ini diproduseri oleh Sebastien Raybaud dan Callum Grant, dengan Anton yang mendanai dan memproduksinya.

“Berlatar belakang London masa kini, movie ini akan menampilkan para aktivis radikal yang mengambil alih acara gala tahunan perusahaan energi di Shard – gedung pencakar langit tertinggi di Eropa Barat – dan menyandera 300 orang untuk mengekspos korupsi yang dilakukan oleh pihak tuan rumah,” demikian bunyi sinopsisnya.

“Tujuan mereka dibajak oleh seorang ekstremis yang sangat fanatik di dalam kelompoknya, yang siap membunuh semua orang di dalam gedung untuk mengirimkan pesan anarkisnya ke seluruh dunia. Hal ini kemudian menjadi tantangan bagi seorang mantan tentara yang menjadi pembersih jendela, Joey Locke – yang digantung di lantai 90 di bagian luar gedung – untuk menyelamatkan mereka yang terperangkap di dalam dan menghabisi para teroris, sambil mencari cara untuk membawa para mafia energi yang korup ke meja hijau.”

Ridley tidak asing dengan dunia movie laga. Aktris ini sebelumnya membintangi trilogi sekuel Star Wars dari Lucasfilm dan movie adaptasi Chaos Walking pada tahun 2021. Baru-baru ini telah diumumkan bahwa Ridley akan mengulangi perannya sebagai Rey dalam movie Star Wars yang belum diberi judul dari sutradara Sharmeen Obaid-Chinoy. Proyek ini kabarnya akan mengambil latar waktu 15 tahun setelah peristiwa The Rise of Skywalker, dan akan mengikuti Rey saat ia membentuk Jedi Order yang baru.

Selengkapnya
Sumber Berita filim terbaru
Berita filim terbaru