Damson Idris akan Beradu Akting dengan Brad Pitt dalam Film Balap Formula 1 yang Belum Diberi Judul

Sedang Trending 1 tahun yang lalu

Deadline telah mengungkap bahwa, bintang serial Snowfall, Damson Idris, telah terpilih untuk membintangi movie Formula 1 Brad Pitt yang belum diberi judul. Idris akan berperan sebagai pembalap muda yang akan dilatih oleh karakter Pitt. Apple yang ingin berinvestasi dan mengembangkan bisnis filmnya telah mendapatkan paket tersebut tahun lalu dalam salah satu kesepakatan terbesar. Pada saat itu, paket movie yang diproduksi oleh Joseph Kosinski dan Jerry Bruckheimer ini berada di kisaran $130 juta-$140 juta, belum termasuk kompensasi di luar biaya produksi.

Drama olahraga ini akan menampilkan Pitt sebagai seorang pembalap seasoned yang keluar dari masa pensiunnya untuk membantu pembalap pemula yang lebih muda. Dengan setiap item pengembangan, movie ini terdengar semakin menarik bagi para penggemar aktor dan juga para penggemar olahraga. Film yang belum diberi judul ini juga menandai proyek kedua Apple dengan Pitt karena keduanya juga berkolaborasi dalam proyek lain yang belum diberi judul oleh sutradara trilogi Spider-Man, Jon Watts, yang juga akan dibintangi oleh George Clooney.

Top Gun: Maverick telah menegaskan bahwa tidak hanya Tom Cruise, tetapi Kosinski dan Bruckheimer juga merupakan penggemar berat efek praktis, sehingga menemukan aktor yang tepat untuk memerankan pembalap pemula merupakan elemen kunci untuk movie Formula 1 yang akan datang ini. Menurut laporan tersebut, keduanya telah melihat prospek untuk peran tersebut sejak November 2022 dan Idris berhasil masuk dalam seleksi akhir. Selain melakukan tes layar, dia juga harus menunjukkan kemampuan untuk menangani adegan mengemudi yang intens dan karenanya menjalani sejumlah tes mengemudi pada bulan Januari.

Idris berhasil menemukan peran terobosannya dalam play kriminal FX berjudul Snowfall. Berlatar belakang epidemi narkoba tahun 1980-an, Idris berperan sebagai pengedar narkoba muda Franklin Saint yang mencari cara untuk menjual kokain. Serial ini diapresiasi secara luas oleh para penggemar dan kritikus dan baru-baru ini menyelesaikan musim keenam dan terakhirnya. Akan sangat menarik untuk melihat Idris dalam peran baru ini bersama dengan seorang seasoned seperti Pitt.

Film ini diproduseri oleh Kosinski bersama Bruckheimer dan Chad Oman dari Jerry Bruckheimer Films. Selain itu, juara Formula 1 tujuh kali, Sir Lewis Hamilton, juga akan memproduseri movie ini melalui bendera Dawn Apollo dan Plan B, sementara CEO Copper, Penni Thow, akan berperan sebagai produser eksekutif.

Selengkapnya
Sumber Berita filim terbaru
Berita filim terbaru