Denzel Washington Bergabung dengan Paul Mescal dalam Film Gladiator 2 Besutan Ridley Scott

Sedang Trending 11 bulan yang lalu

Hanya beberapa hari setelah Barry Keoghan dikabarkan sedang dalam pembicaraan untuk membintangi sekuel Gladiator arahan Ridley Scott, aktor legendaris Denzel Washington juga dikabarkan sedang dalam negosiasi untuk bergabung dalam proyek tersebut.

Deadline melaporkan bahwa Washington, yang pernah bekerja sama dengan Scott dalam movie American Gangster tahun 2007, sedang dalam negosiasi akhir untuk membintangi movie tersebut bersama Paul Mescal dalam movie sekuel yang disutradarai oleh Scott, yang akan dirilis di bioskop tanggal 22 November 2024.

Rasanya hampir tidak ada artinya untuk menceritakan tentang Denzel Washington dan siapa dia, karena semua orang sudah mengetahuinya. Namun bagaimanapun juga, Washington telah dianggap sebagai salah satu aktor paling berbakat selama beberapa dekade berkat perannya dalam film-film seperti Malcolm X, Philadelphia, Training Day, Man connected Fire, Flight, The Tragedy of Macbeth, dan masih banyak lagi movie klasik yang dihormati dan dihargai. Washington telah dianugerahi tidak hanya satu, tetapi dua Academy Awards untuk Best Supporting Actor dalam Glory dan kemudian Best Actor dalam Training Day, di samping banyak piala, prestasi, dan penghargaan lain yang bisa Anda menangkan sebagai salah satu yang terbaik dalam dunia akting.

Nama Washington yang dikaitkan dengan Gladiator 2 akan menjadi sebuah keuntungan yang signifikan bagi movie epik sejarah ini, yang terwujud setelah Scott, bersama dengan Presiden & CEO Paramount Pictures, Brian Robbins, serta Co-President Daria Cercek dan Michael Ireland, dikabarkan “berusaha keras” untuk merekrut seorang bintang besar untuk berperan dalam proyek yang sudah lama ditunggu-tunggu ini. Setelah beberapa keraguan awal mengenai apakah Washington akan mau bergabung, “setelah membaca naskahnya, sumber yang dekat dengan proyek tersebut mengatakan bahwa dia sangat senang dengan peran jagoan yang ditulis Scott dengan mempertimbangkan dirinya.”

Washington akan bergabung dengan bintang Aftersun dan nominator Academy Award, Paul Mescal, dimana aktor muda ini akan menjadi pemeran utama dalam movie Gladiator 2. Sekuel dari movie Gladiator yang sangat sukses ini telah dipersiapkan sejak beberapa waktu lalu dan masih banyak hal yang harus dilakukan setelah movie pertamanya meraup pendapatan container agency sebesar $400 juta di seluruh dunia dan mendapatkan 11 nominasi Oscar, termasuk memenangkan Best Picture dan Best Actor untuk Russell Crowe.

Setelah bertahun-tahun spekulasi mengenai bagaimana kisah Gladiator akan berlanjut, kini telah terungkap bahwa Mescal akan berperan sebagai Lucius Verus, putra dari Lucilla, yang diperankan oleh Connie Nielsen dalam movie pertama yang memenangkan Oscar, dan keponakan dari Commodus yang diperankan oleh Joaquin Phoenix. Sekarang menjadi pria dewasa, Gladiator 2 akan mengambil mounting beberapa dekade setelah movie pertama dan kabarnya akan mengikuti Lucius saat dia mencari kebenaran tentang ayah kandungnya, menemukan bahwa dia, pada kenyataannya, adalah anak kandung dari Maximus Decimus Meridius yang diperankan oleh Russell Crowe. Bintang The Banshees of Inisherin dan sesama nominator Oscar, Barry Keoghan, juga sedang dalam pembicaraan untuk berperan sebagai penjahat dalam movie ini.

Selengkapnya
Sumber Berita filim terbaru
Berita filim terbaru