Dokumen dan Syarat Lengkap KUR Bank Jateng 202, Pasti Segera Dapat Dicairkan

Sedang Trending 10 bulan yang lalu

FOLDERBISNIS.COM – Bunga nan super murah sebesar 0,2 persen setiap bulan dengan plafon pinjaman mencapai Rp 500 juta ditawarkan oleh Bank Jateng Kepada masyarakat sebagai pertimbangan di wilayah lokal Jawa Tengah.

Inilah persyaratan KUR Bank Jateng 2023 berupa arsip nan kudu lengkap. KUR Bank Jateng 2023 mempunyai persyaratan nan kudu di lengkapi pada saat pengajuan sebagai berikut :

Formulir aplikasi pengajuan KUR nan kudu diisi bagi pemohon perorangan, kelengkapan lain nan kudu disertakan FC KTP Suami Istri, Kartu Keluarga, Suat Keterangan Usaha dan pas foto pasangan suami istri.

kelengkapan seperti Akta Pendirian dan Akte Perubahan, Laporan Keuangan perusahaan, Fotokopi KTP Pengurus dan Fotokopi NPWP hanya untuk pemohon pengajuan KUR Bank Jateng Jenis Badan Usaha nan telah mengisi blangko aplikasi sebagai syarat pengajuan.

Dengan mendatangi instansi pelayanan Bank Jateng terdekat, Anda nan tertarik bisa mengusulkan pinjaman hingga nominal Rp 500 juta.

Proses pencairan nan mudah dan mudah kudu dilengkapi arsip dan persyaratan nan komplit pada saat pengajuan di Bank Jateng.

Dokumen nan telah komplit sebagai persyaratan pengajuan, Anda bisa langsung mengunjungi dan mengkonfirmasi dengan petugas Bank Jateng terdekat.

Tenor nan tersedia selama 12 bulan, 24 bulan, 36 bulan, 48 dan 60 bulan, dapat Anda lihat pada Tabel Angsuran jangka waktu nan bisa diambil disesuaikan dengan keahlian finansial Anda dalam bayar angsuran.

Simulasi angsuran perbulan dengan pinjaman Rp. 500 juta dapat dihitung pada tabel angsuran.

Dengan Jangka waktu 3 tahun Anda dapat bayar angsuran sebesar Rp 15.174.747 perbulan, Angsuran per bulan sebesar Rp. 22.135.531 dapat diangsur selama tenor waktu 2 tahun dan angsuran sebesar Rp. 43.024.023 setiap bulan dalam jangka waktu 1 tahun dengan nilai pinjaman Rp. 500 juta.

Pemohon pengajuan KUR Bank Jateng kudu dalam kedaan tidak mempunyai hutang kepada lembaga finansial dan sedang tidak mengalami kandas bayar alias angsuran macet sebelum melakuan pinjaman.

Artikel KUR Bank Jateng 2023 semoga menjadi info nan tepat bagi nan memerlukan.

Selengkapnya
Sumber Bisnis Indonesia
Bisnis Indonesia