Dyson Luncurkan Tiga Produk Baru, Ada Penyedot Debu yang Bisa Ngepel

Sedang Trending 11 bulan yang lalu

Dyson V12s Detect Slim Submarine

Gadgetren – Setelah diperkenalkan bulan Mei 2023 kemarin, Dyson resmi telah memboyong penyedot debu yang sekaligus bisa sembari mengepel bernama Dyson V12s Detect Slim Submarine ke Indonesia.

Selain penyedot debu yang bisa sambil ngepel, Dyson juga turut membawa dua produk lainnya yang mencakup penjernih udara Dyson Big+Quiet Formaldehyde dan penata rambut Dyson Flyaway Smoother.

Mengenai ketersediaannya, penata rambut Dyson Flyaway Smoother sudah bisa dibeli di Indonesia melalui situs belanja dyson.co.id dan toko Demo Dyson serta Mall Demo Zone terdekat seperti di seperti Dyson Demo Store di Pondok Indah Mall 3 dan Grand Indonesia. Harganya dibanderol Rp8.499.000.

Sementara dua produk lainnya yakni penjernih udara Dyson Big+Quiet Formaldehyde dan penyedot debu Dyson V12s Detect Slim Submarine baru akan tersedia di Indonesia pada tanggal 18 Juli 2023 mendatang.

Soal harga, penyedot debu Dyson V12s Detect Slim Submarine dilepas Rp16.999.000 dan akan bisa dibeli melalui situs Dyson, toko Demo Dyson dan Mall Demo Zone. Begitu pula penjernih udara Dyson Big+Quiet Formaldehyde hadir dengan harga mulai dari Rp18.999.000.

Agar mendapatkan kepuasan lebih sebelum membeli, pembeli juga dapat mencoba secara langsung masing-masing produk terbaru dari Dyson tersebut dengan mengunjungi langsung Dyson Consumer Event di Main Atrium Grand Indonesia mulai tanggal 18 sampai tanggal 30 Juli 2023 mendatang.

Masing-masing produk baru Dyson tersebut menawarkan dukungan teknologi yang canggih. Mulai dari penyedot debu Dyson V12s Detect Slim Submarine yang mampu menghilangkan debu, alergen, dan partikel mikroskopis dari berbagai permukaan.

Dyson-V12s-Detect-Slim-Submarine-3

Produk tersebut ditenagai oleh centrifugal Dyson Hyperdymium yang memiliki kecepatan hingga 125.000rpm dengan daya hisap bertenaga sebesar 140 watt udara. Selain itu produk ini dilengkapi dengan alat penyedot yang digerakkan mesin yang dapat mengangkat rambut panjang dan bulu hewan peliharaan dengan mudah.

Secara fisik, pada bagian kepala roller basah Dyson Submarine diklaim bisa mengeluarkan jumlah aerial yang tepat untuk menghilangkan tumpahan, noda membandel, dan kotoran berukuran kecil secara efektif. Alat ini bekerja secara nirkabel.

Kemudian penjernih udara Dyson Big+Quiet Formaldehyde menggunakan Cone Aerodynamics yakni sebuah sistem aliran udara baru yang dapat menghasilkan aliran udara dua kali lipat dari exemplary sebelumnya hingga 87 liter per detik.

Cone Aerodynamics memanfaatkan efek Coanda untuk menggabungkan dua aliran udara di atas permukaan yang halus sehingga dapat menghasilkan hembusan udara yang kuat. Selain aliran udara yang kuat, penjernih udara tersebut juga menggunakan wadah mesin yang telah dirancang ulang untuk menghasilkan aliran udara yang maksimal dengan suara seminim mungkin.

 Dyson-Purifier-BigQuiet-Formaldehyde

Penjernih udara Dyson ini bisa membersihkan udara dalam ruangan besar yang memiliki filtrasi lebih baik dari generasi sebelumnya, sensor berbasis AI, hingga mampu menyebarkan udara jernih sejauh 10 meter.

Terakhir ialah penata rambut Dyson Flyaway Smoother bisa dijadikan pengguna  untuk mendapatkan penataan rambut yang diinginkan seperti di salon. Alat ini memiliki beberapa fungsi sekaligus sebagai sisir bundar, penata rambut atau Dyson Styling Concentrator, dan pengering rambut.

Untuk mengeringkan rambut, alat ini ditenagai oleh centrifugal Dyson Hyperdymium berbentuk kecil yang dapat berputar hingga 110.000rpm. Tenaganya diklaim 6 kali lebih cepat daripada centrifugal pengering rambut lainnya.

Dyson-Flyaway-Smoother-1.

Dalam kemasan pembeliannya, penata rambut Dyson ini dibekali berbagai aksesoris seperti Gentle Air attachment, Smoothing nozzle, serta Styling concentrator. Terdapat dua mode yakni Smoothing dan Flyaway.

Smoothing untuk mengeringkan, mengatur, dan merapikan rambut sedangkan mode Flyaway untuk merapikan rambut-rambut statis dan menciptakan hasil akhir yang berkilau.

Selengkapnya
Sumber Review Gatged
Review Gatged