Elizabeth Lail Bergabung dengan Proyek Five Nights at Freddy’s

Sedang Trending 11 bulan yang lalu

Nama terbaru yang bergabung dengan jajaran pemeran dalam movie horor terbaru Jason Blum, Five Nights astatine Freddy’s, adalah Elizabeth Lail. Lail adalah nama terbaru yang bergabung dalam movie yang menjanjikan pengalaman yang sangat menarik ini.

Lail baru-baru ini tampil dalam movie komedi Mack and Rita, bersama Diane Keaton dan Taylour Paige, dan juga baru saja menyelesaikan produksi Gonzo Girl, movie terbaru dari Patricia Arquette. Film yang diangkat dari caller dengan judul yang sama karya Cheryl Della Pietra ini juga dibintangi oleh Willem Dafoe. Tentu saja, Lail terkenal dengan perannya sebagai Guinevere Beck, objek malang yang menjadi incaran Joe (Penn Badgley) dalam serial drama/thriller yang sangat populer di Netflix, You. Dia muncul kembali dalam reboot Gossip Girl di HBO Max, dan baru-baru ini juga membintangi play NBC, Ordinary Joe.

Five Nights astatine Freddy's

Five Nights astatine Freddy’s adalah video crippled horor yang pertama kali keluar pada tahun 2014 dan telah mendapat kesuksesan di seluruh dunia. Game ini telah melahirkan delapan crippled sekuel, beberapa crippled spin-off, novel, dan ground penggemar yang setia dan berdedikasi. Game pertama menampilkan para pemain yang mengendalikan penjaga keamanan malam di “Freddy Fazbear’s Pizza”, tempat yang sangat mirip dengan Chuck E. Cheese. Namun, pada malam pertama, kekacauan terjadi saat animatronik hidup kembali dan mencoba membunuhmu. Pemain kemudian harus bertahan selama lima malam untuk mengumpulkan gaji yang sangat dibutuhkan pada akhir minggu.

Film Five Nights astatine Freddy’s akan disutradarai oleh Emma Tammi dari naskah yang ditulis sendiri, bersama dengan Scott Cawthon, dan Seth Cuddeback. Selain itu, Jim Henson’s Creature Shop yang ikonik akan mengerjakan animatronik untuk movie tersebut bersama Blumhouse. Cawthon dan Jason Blum akan memproduseri adaptasinya dengan Russell Binder sebagai produser eksekutif.

Keterlibatan Blumhouse dalam proyek ini memberikan energi tersendiri bagi proyek ini – ditambah lagi, adaptasi video crippled sedang populer saat ini. Ini adalah crippled horor, Blumhouse paham akan movie horor, dan mereka juga paham akan komedi. Seperti yang telah dikonfirmasi sebelumnya, para pemainnya juga akan meliputi Josh Hutcherson, Matthew Lillard, Kat Conner Sterling dan Mary Stuart Masterson.

Selengkapnya
Sumber Berita filim terbaru
Berita filim terbaru