Elizabeth Olsen Terlibat Perselingkuhan Mematikan dengan Jesse Plemons dalam Trailer Baru Love & Death

Sedang Trending 11 bulan yang lalu

HBO Max telah merilis trailer baru untuk serial true-crime Love & Death. Berdasarkan kisah nyata Candy Montgomery, serial ini dibintangi oleh Elizabeth Olsen sebagai Candy dan Jesse Plemons sebagai Allan Gore. Trailer ini memberikan gambaran sekilas tentang karakter yang diperankan Olsen, seorang ibu rumah tangga di kota kecil yang menginginkan banyak hal dan berselingkuh dengan Allan, suami tetangganya. Ketika istri Allan, Betty Gore, ditemukan terbunuh, Allan ditanyai tentang kemungkinan keterlibatannya yang berujung pada pengungkapan perselingkuhannya dengan Candy.

Jenuh dengan kehidupannya yang membosankan dan biasa saja di rumah, trailer ini memperkenalkan kita pada Candy Montgomery (Olsen), seorang wanita yang mencari sesuatu yang lebih dari yang ditawarkan oleh kehidupannya yang hitam-putih. Baik saat ia sedang pergi ke gereja atau mengawasi anak-anaknya berenang di kolam renang, Candy selalu terlihat menatap ke kejauhan dengan tatapan bosan di matanya – sepertinya berusaha mencari sesuatu yang lebih. Dia menemukan sesuatu yang lebih dalam diri sahabatnya, suami Betty (Lily Rabe), Allan (Jesse Plemons). Meskipun keduanya sudah terhubung oleh persahabatan antara Candy dan Betty, kita melihat percikan api mulai muncul di sebuah pertandingan bola voli yang diikuti oleh Candy yang secara blak-blakan bertanya kepada Allan apakah ia “tertarik untuk berselingkuh.” Dari sini, semuanya menjadi kacau saat pasangan ini terlibat dalam sebuah hubungan asmara yang akan membuat Candy menjadi tersangka pertama setelah Betty dibunuh.

Trailer ini juga memberikan kita gambaran yang lebih dekat mengenai dinamika antara Candy dan suaminya, Pat (Patrick Fugit), yang mengetahui bahwa istrinya tidak akan pernah berhenti mencari lebih banyak lagi. Ada juga pertukaran singkat antara karakter Krysten Ritter, Sherry, dan Candy, dengan Sherry yang tampaknya mengetahui tentang perselingkuhan antara temannya dan Allan. Mengisi para pemeran lainnya adalah Keir Gilchrist (The United States of Tara), Tom Pelphrey (Ozark), dan Elizabeth Marvel (House of Cards).

Love & Death bukanlah serial pertama yang mengangkat kisah Candy Montgomery. Tahun lalu, Hulu merilis Candy, sebuah serial terbatas yang dibintangi oleh Jessica Biel sebagai karakter tituler dan Melanie Lynskey sebagai Betty Gore. Pada tahun 1980, Montgomery didakwa atas pembunuhan tetangga dan temannya, Betty Gore, yang ditemukan tewas di dalam rumahnya dengan lebih dari 40 luka sabetan kapak. Selama persidangan, Montgomery mengaku membela diri. Dia menyatakan bahwa setelah Gore mengetahui perselingkuhannya dengan suaminya, dia menyerangnya. Montgomery dibebaskan dari tuduhan tersebut, tetapi putusan itu disambut dengan kemarahan dari masyarakat pinggiran kota.

Tiga section pertama Love & Death tayang perdana di HBO Max pada 27 April. Episode selanjutnya akan menyusul setiap minggu, ditayangkan pada hari Kamis, hingga 25 Mei.

Selengkapnya
Sumber Berita filim terbaru
Berita filim terbaru