Emily Blunt dan Chris Evans di Tengah Konspirasi dan Dilema Moral dalam Trailer Pain Hustlers

Sedang Trending 8 bulan yang lalu

Netflix telah merilis trailer perdana dari movie terbaru mereka yang berjudul Pain Hustlers, yang dibintangi oleh Emily Blunt dan Chris Evans. Pain Hustlers yang disutradarai oleh David Yates akan bercerita tentang pasangan yang, dengan cara yang berbeda, menemukan metode untuk menghasilkan uang di tengah krisis opioid di seluruh Amerika. Evans berperan sebagai perwakilan penjualan Zanna Therapeutics, Pete Brenner, dan Blunt berperan sebagai Liza Drake, seorang ibu tunggal yang melihat sebuah peluang dan berhasil mendapatkan posisi sebagai income di perusahaan tersebut setelah ia berhasil membuktikan dirinya kepada perusahaan.

Bergabung dengan para pemeran utama movie ini adalah para pemain yang terdiri dari Andy Garcia (Book Club: The Next Chapter), Catherine O’Hara (Schitt’s Creek), Chloe Coleman (Dungeons & Dragons: Honor Among Thieves), Jay Duplass (Jeff, Who Lives astatine Home), Willie Raysor (Halloween Kills), Amit Shah (The Courier), Aubrey Dollar (Point Pleasant), dan Brian d’Arcy James (Love & Death).

Naskah Pain Hustlers ditulis oleh Wells Tower. Kisahnya mengikuti seorang wanita bernama Liza Drake, yang memimpikan kehidupan yang lebih baik untuknya dan putrinya yang masih kecil. Ia kemudian mendapatkan pekerjaan di perusahaan farmasi kecil di sebuah mal di Florida Tengah. Pesona, keberanian, dan dorongan Liza kemudian melontarkan perusahaan dan dia sendiri ke kehidupan kelas atas, di mana dia segera menemukan dirinya di pusat konspirasi kriminal dengan konsekuensi mematikan.

Netflix merilis sinopsis movie ini bersamaan dengan trailernya, menjanjikan apa yang terdengar seperti sebuah movie komedi yang sinis dan gelap tentang seberapa jauh orang akan berusaha untuk membantu orang lain, namun memastikan bahwa mereka juga membantu diri mereka sendiri.

Liza Drake (Emily Blunt) adalah seorang ibu tunggal pekerja kantoran yang baru saja kehilangan pekerjaan dan berada di ujung tanduk. Sebuah pertemuan kebetulan dengan perwakilan penjualan farmasi Pete Brenner (Chris Evans) membuatnya berada di jalur yang lebih baik secara ekonomi, namun meragukan secara etis karena ia terjerat dalam skema pemerasan yang berbahaya. Berhadapan dengan bosnya yang semakin tidak bisa diajak kompromi (Andy Garcia), kondisi kesehatan putrinya (Chloe Coleman) yang semakin memburuk, dan kesadaran yang semakin besar akan kehancuran yang ditimbulkan oleh perusahaannya memaksa Liza untuk menimbang-nimbang pilihannya. Pain Hustlers adalah pandangan yang tajam dan terbuka tentang apa yang dilakukan oleh beberapa orang karena putus asa dan yang lainnya karena keserakahan. Film ini disutradarai oleh pemenang penghargaan BAFTA David Yates, diproduseri oleh Lawrence Grey, dan juga dibintangi oleh Catherine O’Hara, Jay Duplass, dan Brian d’Arcy James.

Pain Hustlers akan dirilis di bioskop-bioskop tertentu pada tanggal 20 Oktober, sebelum tayang secara eksklusif di Netflix satu minggu kemudian, pada tanggal 27 Oktober.

Selengkapnya
Sumber Berita filim terbaru
Berita filim terbaru