Everything Everywhere All At Once, Bisa Kok Kamu Tonton Sekarang

Sedang Trending 11 bulan yang lalu

Everything Everywhere All At Once adalah sebuah petualangan aksi sci-fi yang penuh tindakan yang kurang sopan namun penuh kebesaran hati dari Evelyn Wang, seorang ibu Tionghoa-Amerika yang kebingungan saat dihubungi dari dunia paralel dan diberi tahu bahwa hanya dialah yang dapat menyelamatkan dunia. Menjadi seorang pahlawan dadakan membuatnya belajar untuk menyalurkan kekuatan baru tersebut dan berjuang melalui garis waktu multiverse yang terbagi-bagi untuk menyelamatkan rumah, keluarga, dan dirinya sendiri. Film ini merupakan sebuah global hit yang dibintangi oleh Michelle Yeoh, Stephanie Hsu, Ke Huy Quan, Jenny Slate, Harry Shum Jr., James Hong dan Jamie Lee Curtis.

Everything Everywhere All At Once , disutradarai oleh Daniel Kwan dan Daniel Scheinert, memiliki musim penghargaan yang luar biasa, telah membawa pulang tujuh penghargaan pada 95th Academy® Awards termasuk diantaranya; ‘Best Picture’, ‘Best Director’ (Daniel Kwan dan Daniel Scheinert), ‘Best Actress’ (Michelle Yeoh), ‘Best Supporting Actor’ (Ke Huy Quan), ‘Best Supporting Actress’ (Jamie Lee Curtis), ‘Best Original Screenplay’ dan ‘Best Film Editing’. Saksikan Everything Everywhere All At Once di HBO dan HBO GO

Memenangkan penghargaan Oscar® untuk ‘Best Documentary Feature’, CNN Films dan HBO Max bersama memproduksi documenter thriller Navalny yang disutradarai oleh Daniel Roher dan mengeksplorasi kehidupan dan karya pemimpin oposisi Rusia Alexei Navalny, yang setelah bertahun-tahun berkampanye melawan korupsi, telah mengembangkan musuh yang kuat. Navalny mencatat sikap berani politisi dan aktivis melawan pemerintah yang mencoba membungkamnya – dan perlawanannya terhadap demokrasi yang tak pernah berakhir. Tersedia untuk disaksikan di HBO GO.  

Top Gun: Maverick tersedia di HBO dan HBO GO juga membawa pulang piala Oscar® untuk ‘Best Sound’. Setelah lebih dari tiga puluh tahun mengabdi sebagai salah satu penerbang apical Angkatan Laut, Pete ‘Maverick’ Mitchell adalah akhirnya kembali di tempat sejatinya, sebagai aviator penguji pesawat tempur yang berani dan menolak untuk naik jabatan yang justru akan menjatuhkan dirinya sebagai pilot. Pada akhirnya, Maverick memilih untuk melatih detasemen dari lulusan Top Gun untuk misi khusus yang selama ini belum pernah ada aviator pernah hadapi.  Dibintangi oleh Tom Cruise, Miles Teller, Jennifer Connelly, Jon Hamm dan Glen Powell.  

Berlanggganan  HBO GO online di https://www.hbogoasia.id/ atau di aplikasi mobile melalui App Store atau Play Store

Baca juga :Everything Everywhere All At Once (EEAAO) rumit atau mudah difahami?

Selengkapnya
Sumber Berita filim terbaru
Berita filim terbaru